Krisdayanti Ungkap Sifat Aurel Hermansyah Usai Menikah, Seperti Loli yang Kukenal Dulu

Anto Karibo04 Agu 2021, 11:24 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 12:27 WIB
[Fimela] Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti merasakan perubahan yang terjadi pada diri anak kandungnya, Aurel Hermansyah. Hal itu dirasakannya semenjak Aurel menikah dengan Atta Halilintar. Menurut penyanyi yang akrab disebut KD ini, perubahan tersebut positif.

Dalam sebuah video di kanal YouTube AH, Atta Halilintar bertanya kepada mertuanya mengenai perubahan apa yang ada pada diri Aurel semenjak menjadi istrinya.

"Setelah lihat Loli menikah gimana menurut Mimi? Auranya lebih bagus atau lebih kesel karena tiap hari dia ketemu suaminya?" tanya Atta Halilintar, baru-baru ini.

"Lebih ke Loli yang Mimi kenal," jawab Krisdayanti seraya tersenyum.

Aurel Kembali

[Fimela] Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/krisdayantilemos)

Krisdayanti menambahkan, bahwa seseorang anak mengalami transisi sifat atau kepribadian selama remaja, dewasa dan ketika tua. Ia pun sadar telah kehilangan momen spesial bersama dua buah hatinya akibat perceraian.

"Karena transisinya dari masa remaja ke perempuan yang sekarang jadi istri dan calon ibu nantinya itu tidak sebentar dan Mimi kehilangan momen itu," tuturnya.

Namun, ia merasa kedekatannya dengan Aurel semenjak sang putri menikah, menjadi momen spesial. "Sekarang yang Mimi lihat bukan momen hilangnya. Dia kembali ke yang dulu Mimi ingat," papar Krisdayanti.

Bahagia Jadi Bagian Hidup

7 Potret Kebersamaan Krisdayanti dan Yuni Shara saat Jenguk Aurel di Momen Lebaran
Krisdayanti dan Yuni Shara jenguk Aurel Hermansyah (Sumber: Instagram/krisdayantilemos)

Seorang ibu tentu saja akan selalu bahagia meskipun terkadang direpotkan oleh anak-anaknya. Termasuk Krisdayanti yang belakangan ini rasa senangnya bertambah karena bisa hadir di kehidupan Aurel meski sudah membina sebuah keluarga.

Tak hanya Aurel, namun Krisdayanti juga menyebut anak-anaknya dari pernikahannya dengan Raul Lemos. Ya, ketika Aurel maupun Amora, yang selalu menghubunginya ketika akan meminta sesuatu.

"Namanya juga anak sendiri pasti orangtua seneng kalau direcokin. Di tengah rapat, Amora juga gitu, sama kayak Aurel. WA terus sampai keinginannya dituruti. Mereka sama, kalau ada mau ya harus," pungkas Krisdayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela