Potret Cinta Sejati, 10 Artis Cantik Ini Belum Menikah Lagi Sejak Pasangan Meninggal

Anto Karibo04 Agu 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 14:24 WIB
Sering Digosipkan Dengan Ifan Seventeen, Begini Potret Juliana Moechtar

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang mudah ketika seseorang harus ditinggal selamanya oleh pasangan hidupnya. Butuh waktu yang tak sebentar untuk menekan rasa kehilangan orang tercinta. Demikian pula dengan artis cantik Indonesia ini.

Mereka sampai sekarang masih memilih untuk menahan diri dari menikah kembali, meski dorongan dan dukungan dari orang lain selalu ada. Ya, layaknya sebuah potret cinta sejati, mereka belum mau mengganti sosok terkasih.

Siapa saja artis cantik yang masih memilih sendiri setelah ditinggal meninggal pasangan hidupnya? Berikut beberapa namanya.

Bunga Citra Lestari

Duka Bunga Citra Lestari di Pusara Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari atau BCL menaburkan bunga ke pusara Ashraf Sinclair saat pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal dunia pada usia 40 tahun diduga akibat serang jantung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sejak ditinggal pergi selamanya oleh Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020, Bunga Citra Lestari masih belum berkeinginan untuk menikah lagi. Ia masih berusaha bangkit dan fokus pada karier dan anaknya.

Intan RJ

Intan RJ dan sang suami, Wahyu Indra Utama (Instagram/intanrj22 )
Intan RJ dan sang suami, Wahyu Indra Utama (Instagram/intanrj22 )

Intan RJ mengaku sangat kehilangan suami tercintanya, Wahyu Indra Utama. Semenjak sang suami meninggal, ia pun sampai sekarang belum berkeinginan melabuhkan hati kepada lawan jenis.

Mutia Ayu

[Fimela] Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram/mutia_ayuu)

Pada Maret 2020, Glenn Fredly meninggal. Ia meninggalkan istri, Mutia Ayu untuk selamanya. Pedangdut cantik ini sampai sekarang memilih fokus membesarkan anak yang masih bayi.

Juliana Moechtar

Sering Digosipkan Dengan Ifan Seventeen, Begini Potret Juliana Moechtar
Juliana Moechtar (Sumber: Instagram/julianamoechtar)

Juliana Moechtar adalah finalis Puteri Indonesia yang ditinggal pergi suaminya, Herman Sikumbang atau Herman Seventeen. Semenjak kepergian suami, Juliana memilih sendiri untuk membesarkan anak-anaknya.

Pipik Dian Irawati

[Bintang] Pipik Dian Irawati
(Bambang E.Ros/Bintang.com)

Ditinggal oleh Ustaz Jefri Al Buchoriuntuk selamanya, Pipik Dian yang akrab disapa Umi Pipik lebih memilih untuk tidak menikah lagi. Ia masih sendiri dan fokus membesarkan kelima anaknya.

Roweina Umboh

[Bintang] Roweina Umboh
Preskon film Mereka Yang Tak Terlihat (Nurwahyunan/bintang.com)

Roweina Umboh ditinggalkan James Sahertian, suami yang telah bersamanya selama 16 tahun. James meninggal pada 2015 lalu. Sampai saat ini Roweina masih memilih sendiri.

Jajang C Noer

[Bintang] Jajang C. Noer
Preskon film Sesat (Daniel Kampua/bintang.com)

Jajang C Noer harus melepas kepergian sang suami, sutradara Arifin C Noer untuk selamanya pada tahun 1995 silam. Jajang pun memilih untuk sendiri dan tak menikah lagi sampai saat ini.

Rima Melati

[Bintang] Frans Tumbuan dan Rima Melati
Foto Frans Tumbuan dan Rima Melati hasil jepretan Jerry Aurum (Instagram @jerryaurum)

Bersama membangun rumah tangga selama 42 tahun, tentu saja tak mudah bagi Rima Melati saat kehilangan sang suami, Frans Tumbuan untuk selamanya. Sampai sekarang Rima tak menikah lagi.

Widyawati

Widyawati
Widyawati bersama mendiang Sophan Sophiaan (kapanlagi.com)

Tahun 2008 menjadi tahun duka bagi Widyawati karena harus kehilangan suaminya, Sophan Sophiaan. Sang suami meninggal karena kecelakaan motor. Semenjak itu, sampai saat ini Widyawati masih belum berkeinginan menikah kembali.

Titiek Puspa

[Bintang] Titiek Puspa
Titiek Puspa (Deki Prayoga/bintang.com)

Titiek Puspa menikah dengan mendiang Mus Mualim dan menjalani rumah tangga selama 27 tahun. Titiek Puspa pun tak mau menikah lagi semenjak berpulangnya sang suami kepada Ilahi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela