Alexandra Gottardo Blak-Blakan Soal Perceraiannya

Rivan Yuristiawan04 Agu 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 11:58 WIB
[Bintang] Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Aktris Alexandra Gottardo diketahui baru mengalami kegagalan rumah tangga. Menikah dengan Arief Utama Waworuntu pada 2016 lalu, keduanya lantas sepakat untuk berpisah tiga tahun kemudian. Alex, sapaan akrabnya pun buka suara terkait alasan ia dan sang mantan suami bercerai.

Dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment, perempuan 36 tahun itu mengatakan jika perceraian memang terpaksa harus dipilih. Hal itu tak terlepas dari ketidakcocokan yang mereka rasakan selama tiga tahun membangun rumah tangga.

"Siapa sih yang mau bercerai? dan aku menikah juga bukan masih muda belia ya, maksudnya aku menikah di kepala 3, terus (waktu itu) nikah kan bukan priority ya, nikah, punya anak itu sekunder aja. Abis itu nikah, dengan berjalannya waktu kalau nggak cocok dan tau itu stuck yaudah, gimana lagi?," kata Alexandra Gottardo.

Beda Karakter

[Fimela] Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo

Lebih lanjut, ibu satu anak itu menuturkan usia saat menikah yang terbilang matang dan punya kemapanan hidup satu sama lain pada akhirnya membuat keduanya sulit mencari jalan tengah. Karakter masing-masing yang sudah terbentuk dan ternyata bertolakbelakang membuat Alex dan Arief kala itu sepakat untuk berpisah.

"Maybe karena sudah tetbentuk karakter, terus di satu pihak lain sudah ada karakternya sendiri, ternyata nggak match. We try, we talk, ada proses dan nggak bisa. Kalau nggak bisa, kalau diterusin akan nggak baik. Jadi menjadi temen adalah lebih baik komunikasinya segala macem," paparnya.

Tetap Kompak

[Fimela] Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo

Meski sudah berpisah, nyatanya Alex dan Arief terbukti tetap kompak mengurus putri hasil pernikahan mereka. Sebisa mungkin, ia dan mantan suami mencoba saling mengisi peran masing-masing untuk kebaikan tumbuh kembang anak mereka.

"Kita tag team aja, kalau aku kerja ya dia sama daddy-nya. Aku dan bapaknya ngasih pengertian pelan-pelan," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela