Sukses

Entertainment

Penyesalan Krisdayanti Atas Aurel Hermansyah Terungkap

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti mengungkapkan penyesalan yang tak selalu ada di samping anak pertamanya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Dia menyadari Aurel memiliki suara bagus jika selalu di asah sejak kecil.

Seperti diketahui, perceraian dengan Anang beberapa waktu lalu membuat hubungannya dan sang anak renggang. Namun sekarang mereka sudah kembali dekat sejak Aurel menikah dengan Atta Halilintar.

Hal itu diungkapkan Krisdayanti di kanal YouTube milik Atta Halilintar yang baru diunggah pada Senin (2/8/2021). Di situ dia mengaku, jika saja dulu selalu membimbing Aurel, dia yakin suara Aurel akan lebih bagus daripada sekarang.

"Tapi memang harusnya Aurel bisa banyak latihan waktu kecil. Cuma Mimi nggak kepegang aja gitu. Mungkin kalau dari kecil terus kepegang mungkin timbernya, vokalnya bisa lebih mateng. Iya kalau menyesal pasti selalu ada penyesalan ya," ungkap Krisdayanti.

Tak Ingin Menoreh Luka Terlalu Lama

Meski begitu, KD begitu sapaannya tak ingin kembali mengingat masa lalunya yang telah menorehkan luka untuk kedua anaknya dengan Anang. Dia juga berharap agar Aurel dan Azriel tak menyimpan luka terlalu lama.

"Tapi selalu saya bilang sama Aurel sama Azriel bahwa apa yang menjadi pilihan Pipi dan Mimi itu urusan kami orang tua. Jadi seharusnya nggak menjadi hal yang membuat kalian dirundung duka yang terlalu lama," terang Krisdayanti.

Introspeksi Diri

Selanjutnya, dia mengingatkan pada Azriel dan Aurel untuk tidak terlalu sedih yang berlarut. Sebaiknya, sebagai manusia yang penuh dosa, harus introspeksi diri agar ke depannya jauh lebih baik.

"Pokoknya nggak usah terlalu sedih yang berlarut, kita banyak-banyak aja introspeksi diri, mendekatkan diri sama gusti Allah minta maaf yang banyak, sedekah yang banyak InsyaAllah anak-anak sayangnya sudah tulus," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading