Sukses

Entertainment

Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Aktor Irwansyah kembali harus merasakan duka yang mendalam. Setelah sang ayah, kini giliran Ibunya, Herlianah yang meninggal dunia.

Hal itu disampaikan Zaksia Sungkar, istri dari Irwansyah sekaligus menantu dari Herlianah. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, ia menyampaikan kabar duka jika mertuanya tersebut sudah meninggal dunia.

"Kumpul di surga insyAllah ya ma. Allaahummaghfir laha warham ha wa'aafi wa'fuanha," tulis Zaskia Sungkar sambil mengunggah foto Irwansyah sedang melakukan video call dengan ibunya.

Diduga Karena Covid-19

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti tentang penyebab meninggalnya Herlianah. Namun, kuat dugaan ibunda dari Irwansyah itu meninggal setelah berjuang melawan Covid-19.

Sebelumnya, sang ayah, Umar Effendi juga meninggal dunia karena Covid-19. Ia meninggal pada 8 Juli 2021 saat sedang menjalani isolasi mandiri dan jenazahnya langsung dimakamkan di TPU Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan dengan protokol Covid-19.

Duka Sahabat

Dan atas meninggalnya ibunda dari Irwansyah, salah satu sahabatnya, Arie Untung pun ikut berduka. Sambil memajang foto Irwansyah bersama sang bunda, ia mengucapkan duka sambil menuliskan doa untuk almarhumah.

"Innalillahi Wa Innallaihi Roji'uun.. Allahumaghfirlaha Warhamha Wa'afihi Wa'fuanha.. Husnul Khotimah, In Shaa Allah. Turut berduka ya ji @irwansyah_15 Qadarullah 2 bulan yang lalu ketemu beliau masih sehat sambil gendong ukasya, Bokap nyokap pasangan romantis ga mau dipisahin lama2 Mereka langsung mau buru2 ketemuan lagi di jannah. Aamiin ya Rabbal Alamiin," tulis Arie Untung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading