Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Sindir Cowok Mesum, Intip 5 Pria Ganteng yang Pernah Dekat Dengannya

Fimela.com, Jakarta Entah spesifik ditujukan kepada siapa, namun unggahan Prilly Latuconsina di akun Instagramnya menuai perhatian publik. Ia menyindir tipikal cowok mesum dan merasa bangga ketika memamerkannya di akun media sosial mereka.

Dalam unggahannya tersebut, Prilly juga mengaku jijik dengan aksi cowok mesum tersebut. "Kenapa banyak banget cowok mesum dan bangga memperlihatkan itu dengan followersnya yang banyak?" tanya Prilly Latuconsina di Instagram Story, Senin (2/8/2021).

Prilly Latuconsina sendiri termasuk selektif dalam memilih pasangan. Tercatat ada 5 pria yang pernah dekat dengannya. Namun, beberapa kedekatan tersebut belum sampai kepada hubungan yang serius apalagi pelaminan.

Lalu siapa saja mereka? Mari kita simak 5 pria ganteng yang pernah dekat dengan Prilly Latuconsina.

Aliando Syarief

Saat sama-sama membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina santer dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief. Namun, mereka sama-sama mengaku sebagai sahabat saja.

Teuku Rasya

Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Teuku Rasya mencuat karena saat itu Rasya mengirim kado untuk ulang tahun Prilly ke-20 tahun. Padahal anak Tamara Bleszynski itu tengah menempuh pendidikan di Inggris.

Maxime Bouttier

Dengan Maxime, Prilly pertama kali membuka bahwa dirinya menjalin kasih setelah cinlok di sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Namun, keduanya akhirnya memutuskan berpisah.

Irzan Faiq

Sebuah foto saat momen Idul Fitri membuat netizen menyangka ada kedekatan antara Prilly dan Irzan. Pasalnya, keduanya mengenakan busana yang memiliki warna senada.

Endy Arfian

Nama Endy Arfian disebut menjalin kedekatan dengan Prilly karena Safira, mantan kekasihnya mengatakan ada orang ketiga berinisial P dalam hubungan mereka. Namun, baik Prilly maupun Endy menampik kabar tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading