Sukses

Entertainment

RM Pertimbangkan Rekrut Member kedelapan untuk BTS?

Fimela.com, Jakarta Sukses global yang diraih BTS tak lepas dari kerja keras dan konsistensi mereka sebagai grup yang solid. Punya tujuh member yang saling melengkapi, mereka juga berkomitmen untuk terus bersama.

Namun bagaimana jika mereka ditanya soal kemungkinan memasukkan member kedelapan? Rupanya para member punya pendapatnya masing-masing.

Hal itu disampaikan BTS saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube WIRED. Mereka menjawab berbagai pertanyaan yang banyak ditulis fans di pencarian Google. Tonton di sini videonya.

Pendapat Para Member

Tak lama setelah Jungkook membaca pertanyaan, Suga jadi member pertama yang bersuara. Ia berpendapat jika member baru akan kesulitan untuk bisa menyesuaikan diri.

"Jika ada member baru yang masuk, aku tak yakin ia bisa beradaptasi dan bertahan dengan kami," ujarnya. "Kurasa kita tak menyukai ide ini," timpal V terang-terangan.

Kata RM

Sebagai leader tentu pendapat RM jadi salah satu yang cukup krusial. Namun ia memilih menanggapi kemungkinan tersebut dengan nada santai.

"Kurasa kami butuh seorang beatboxer," ujarnya setengah bercanda. 

Melihat perjalanan mereka sejauh ini, tampaknya mereka sudah sangat solid dengan tujuh personel. Jika ada sosok yang paling cocok jadi member kedelapan, tentunya adalah para ARMY yang punya peran besar menunjang karier BTS sampai sekarang.

Simak juga video menarik berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading