Sukses

Entertainment

Digugat Cerai Suami, Tyas Mirasih Bicara Tentang Sikap Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Artis Tyas Mirasih baru saja digugat cerai suami, Raiden Soedjono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2021). Hingga kini Tyas belum buka suara mengenai hal tersebut.

Meski begitu, mantan kekasih Raffi Ahmad itu membuat unggahan tentang rasa syukur. Hal tersebut terlihat dalam di Instagram story miliknya pada Kamis (5/8/2021).

"Awali hari ini dengan hati yang bersyukur," tulis Tyas Mirasih berbahasa Inggris dengan background merah muda.

Unggahan Selanjutnya

Meski tengah bersedih hati karena baru diceraikan suami, Tyas Mirasih berusaha untuk tetap tersenyum. Hal itu juga dilihat dari unggahan terbarunya di instagram saat mempromosikan barang endorse-an.

Di situ, dia memperlihatkan dirinya yang sedang di depan kaca. Tak bersedih, dia justru terlihat tengah tersenyum manis sambil berpose.

"Semoga harimu menyenangkan," tulis Tyas dalam berbahasa Inggris.

Pernikahan Tyas

Seperti diketahui, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada 8 Juli 2017 lalu di Plataran Cilandak, Jagakarsa Jakarta Selatan. Setelah menikah selama empat tahun, mereka belum dikaruniai buah hati.

Dalam gugatannya, ada dua poin yang diinginkan Raiden Soedjono, yaitu bercerai dengan Tyas Mirasih dan mengajukan pembagian harta bersama (gono-gini). Raiden Soedjono memutuskan untuk menceraikan Tyas Mirasih karena terjadi masalah dalam rumah tangga mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading