Sukses

Entertainment

Usai Ajakan Blacklist, Muncul Tandingan Petisi Save Ayu Ting Ting yang Didukung Puluhan Ribu Orang

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting merupakan sosok fenomenal dalam industri entertainment tanah air. Ia yang memiliki banyak sekali penggemar, juga berbanding lurus dengan jumlah haters yang senantiasa tak senang dengan dirinya.

Ayu sering kali ditegur, dikritisi, bahkan dihujat. Sebagaimana beberapa waktu lalu, dimana muncul petisi tentang pemboikotan dirinya di situs change.org berjudul Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian yang digagas oleh seorang netizen bernama Putri Maharani.

Petisi yang muncul sejak Juni 2021 lalu pun mendapatkan perhatian dari netizen dan mampu mengumpulkan puluhan ribu tanda tangan. Terhitung hingga Kamis (5/8/2021), petisi terhadap Ayu Ting Ting tersebut telah ditandatangani oleh lebih dari 50 ribu orang.

Petisi Mendukung

Belakangan, penggemar Ayu Ting Ting pun memberikan dukungannya kepada sang biduan dengan membuat sebuah petisi di situs yang sama. Petisi tersebut berisi dukungan untuk Ayu Ting Ting. Petisi itu dibuat oleh para penggemar pelantun 'Alamat Palsu' itu sebagai upaya untuk mendukung idolanya tetap eksis di televisi.

Bertajuk Save Ayu Ting Ting, petisi tersebut menyebutkan bahwa terkait banyak hujatan dan hinaan kepada Ayu Ting Ting bukan sebagai alasan untuk memaksanya hengkang dari industri hiburan tanah air.

"Kami mendukung Ayu Ting Ting selalu berkerja di dunia entertaiment. Banyaknya hujatan dan hinaan tidak membuat dirinya dipaksa mundur dari dunia entertaiment. Save Ayu Ting Ting," tulis pembuat petisi tersebut.

Taat Hukum

Dalam petisi tersebut juga disebutkan bahwa Ayu Ting Ting merupakan sosok entertainer yang memiliki banyak bakat. Sebagaiana diketahui, selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, Ayu juga memiliki kemampuan bernyanyi di genre musik lain. Ayu pun pernah berakting dan mengisi banyak acara komedi di televisi.

Ia juga tak pernah terlibat masalah yang menyeret namanya ke ranah hukum. Karenanya, tak ada alasan kuat secara hukum untuk memboikot dan memaksa mundur Ayu Ting Ting.

"WE love Ayu Ting Ting seorang penyayi yang berbakat dan mempunyai prestasi dan tidak memiliki riwayat cacat hukum . Kenapa dipaksa mundur dari dunia entertaiment," lanjut petisi tersebut.

Puluhan Ribu

Sejak petisi dibuat pada Minggu (1/8/2021), petisi tersebut saat ini sudah ditandatangani oleh 10 ribu orang lebih. Banyak orang mengatakan bahwa Ayu merupakan orang baik, sosok perempuan tegar dan kuat serta tak ada cacat hukum.

"Artis multitalenta dan berprestasi ngga pernah ada kasus hukum, single mother strong woman, anak solehah yg patuh sm org tua kenapa harus di bkcklist dr TV? #supportayutingting," tulis salah satu pendukung petisi.

"Ayu orang baik,dia hanya coba melindungi anak dan keluarganya kalau saya diposisi dia saya juga akan berbuat hal yg sama," timpal yang lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading