Sukses

Entertainment

Demi Penyembuhan, Anang Hermansyah Ungkap Ashanty Ingin ke Malaysia

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah mengungkapkan keinginan untuk pergi ke Malaysia. Di sana, dia ingin mengobati penyakit autoimun yang diderita sang istri, Ashanty.

"Ashanty memang autoimunnya belum selesai. Jadi masih mencari dan ada rencana ke Malaysia buat pengobatan," kata Anang Hermansyah dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Senin (9/8/2021).

Ingin Ketemu Keluarga Atta Halilintar

Tak hanya berobat, Ashanty juga ingin berkunjung ke Malaysia untuk bertemu keluarga mantunya, Atta Halilintar yang sejak beberapa tahun terakhir ada di sana.

"Insya Allah. Ashanty juga ngomong kalau ke Malaysia mau ketemu sama besan kita. Ashanty ngomong berkali-kali ayo dong kita berangkat, ketemu keluarga Atta," ucap Anang Hermansyah.

Tunggu PPKM

Sayangnya, mereka belum bisa pergi ke sana dalam waktu dekat. Lantaran Anang Hermansyah masih menunggu kapan PPKM di Tanah Air berakhir.

"Nunggu PPKM. Kalau PPKM dilepas baru berangkat. Aku nunggu sampai 16 Agustus (diperpanjang atau nggak)," tegas Anang Hermansyah.

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti sempat renggang. Hal itu terjadi karena mereka tidak serumah semenjak perceraian Krisdayanti dengan Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading