Sukses

Entertainment

Ketika Bunga Zainal Emosi dengan ART, Sempat Syok Atas Perilakunya

Fimela.com, Jakarta Artis Bunga Zainal mencurahkan isi hatinya di instagram story miliknya. Di situ, dia mengaku geram dengan sikap asisten rumah tangga (ART) yang belum lama ini bekerja dengannya. Ia mengaku mengambil ART baru tersebut dari seorang penyalur.

Sebagaimana layaknya ibu rumah tangga pada umumnya, Buunga Zainal pun berharap ART yang dipekerjakannya memiliki kemampuan yang bisa membantunya mengurus rumah tangga.

"Jadi ceritanya bun, gue ambil ART baru dari salah satu orang (bukan yayasan tapi mungkin penyalur). Berharap yang datang sesuai dengan yang dijanjikan dong, bisa kerja," tulis Bunga Zainal, Minggu (8/8/2021).

Tak Bisa Kerja

Ibu dua anak itu merasa kesal karena ART barunya itu tidak bisa melakukan pekerjaan rumah. Padahal di awal, ART mengaku bisa melakukan pekerjaannya karena itulah mau bekerja dengan Bunga.

"Nggak bisa masak gapapa deh yang penting bisa kerja beberes rumah bantuin mbak lain yang kerja di rumah gue. Tapi dari pertama datang gue tanya 'biasa kerja nggak?' Jawabnya bisa, 'udah pernah kerja kan?' Jawab nya udah ! Dan berarti gue berfikir bisa kerja lah," ujarnya.

"Cuma beberapa hari gue tes suruh ini itu dan ajarin dia peraturan di rumah gue kayak apa aja kok nggak paham-paham. Ditanya nggak jawab, sekali jawab bilangnya nggak bisa," ketus Bunga.

Emosi

Melihat hal itu, Bunga Zainal mencoba sabar, tapi emosinya kembali terpancing setelah ART tidak membantunya memasak. Bunga pun sampai menyebut ART seperti nyonya yang hanya bisa melihat dia kerja.

"Gue sabar sabarin lah, gue pikir mungkin belum terbiasa ya kan? (masih baik nih) terus tadi yang bikin gue emosi adalah begitu gue sibuk di dapur siapin masak buat makan malam, dia cuma lihatin gue tanpa ada kesadaran mau dibantuin atau apa!" ungkap Bunga.

"Lah macem dia majikan gue ART nya. Ok masih baik nih gue, lalu gue suruh lah dia ngulek cabe dan kawan-kawan nya yekan, tau nggak die jawab apa bund? "Saya nggak bisa ngulek". Lah situ nyonyah? Shock gue denger jawaban dia!" katanya.

Mendengar jawaban itu, Bunga pun tambah kesal. Dia langsung mengatakan masih banyak orang yang mau bekerja di luar sana.

"Lalu gue bilang kamu bisa nya apa? Ini itu disuruh gak bisa apa-apa? Gue aja masih bisa ngulek tong. Hari gini banyak orang mau kerja mbakkk," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading