Sukses

Entertainment

Sambil Malu-Malu, Sophia Latjuba Lebih Pilih Pria Brondong

Fimela.com, Jakarta Artis Sohpia Latjuba secara malu-malu mengungkapkan lebih memilih pasangan brondong dibandingkan sebaliknya. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya.

Di situ, awalnya Sophia Latjuba mendapatkan pertanyaan yang berbunyi, 'Pasangan 15 tahun lebih tua atau 15 tahun lebih muda?'. Dia pun menjawabnya secara malu-malu.

"Kayaknya lebih muda deh," kata Sophia Latjuba sambil memelankan suaranya di hadapan kamera.

Alasan

Sontak saja, jawaban Sophia Latjuba ini bikin Luna Maya tertawa terbahak-bahak. Mantan kekasih Ariel NOAH itu pun langsung malu dan menjelaskan alasannya.

"Kan pilihannya 15 tahun lebih tua atau lebih muda, mendingan yang lebih muda. Tapi kalau pilihannya umurnya sama atau 15 tahun lebih muda, ya yang sama umurnya, itu penting ya," kata Sophia Latjuba.

Kemudian, Sophia Latjuba menegaskan tidak akan memilih laki-laki yang lebih tua darinya 15 tahun. Mengingat kini usianya sudah berusia 51 tahun.

"Karena yang 15 tahun lebih tua dari gue itung aja sendiri berapa? 65," ujar Sophia Latjuba.

Tidak Butuh Kebijaksanaan

Jika sebagian orang memerlukan kebijaksanaan dengan menikah bersama pria yang lebih tua umurnya, tapi hal itu tidak berlaku untuk Sophia Latjuba.

"Kalo wisdom (kebijaksanaan) mah kita udah dapet sendiri kali ya, kita tidak perlu dari orang lain kan, capek deh," tegas Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading