Sukses

Entertainment

El Rumi Senang Bisa Kabulkan Salah Satu Keinginan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari El Rumi. Setelah beberapa tahun mengenyam pendidikan di salah satu universitas di Inggris, akhirnya dia dinyatakan lulus dengan gelar BA.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram miliknya yang diunggah pada Senin (9/8/2021). Di situ, dia memperlihatkan wajah bahagianya berfoto dengan sang bunda, Maia Estianty dan ayah sambungnya, Irwan Mussry.

"Alhamdulillah, sore tadi akhirnya resmi Lulus dan menjadi bagian dari Alumni University of Westminster @uniwestminster," tulis El Rumi dalam keterangan fotonya.

Bisa Kabulkan Impian Bunda

Selanjutnya, El Rumi mengaku senang akhirnya bisa mengabulkan salah satu impian sang bunda, yaitu memiliki anak yang menjadi lulusan luar negeri.

"Senangnya bisa mengkabulkan salah satu impian Bunda @maiaestiantyreal yaitu punya anak lulusan Luar Negeri," tutupnya. Seperti diketahui, Maia Estianty memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, yaitu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Diantara ketiganya, hanya El Rumi lah yang menamatkan pendidikan di luar negeri.

Unggahan Irwan Mussry

Selain El Rumi, Irwan Mussry juga mengunggah foto yang sama di akun instagramnya. Dalam keterangan fotonya, dia mengaku senang bisa melihat kesuksesan anak sambungnya itu.

"Gembira dan bangga melihat kamu di fase ini (menjadi sarjana). Saya tidak sabar melihat kejutan apalagi yang akan datang. Selamat atas kelulusannya El. Semoga sehat selalu. Cinta, ayah," tulisnya dalam berbahasa Inggris.

Berbeda dengan Irwan Mussry, justru Maia Estianty tidak mengunggah momen bersejarah itu di Instagram pribadi miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading