Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Sebut Perempuan Idaman Lain Untuk Dinikahi, Sama Sifat dengan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni mengungkap sosok perempuan idaman selan Irish Bella yang menjadi istrinya sekarang ini. Dalam kanal YouTube keduanya, AISH TV, Ammar Zoni pun mengungkaphal tersebut secara gamblang.

Ia bahkan mengumbar bahwa perempuan idalam lannya tersebut memiliki sifat baik yang sama sebagaimana Irish Bella. Ia juga mengatakan sosok perempuan tersebut yang ingin dia nikahi jika tidak menjadi suami Isih Bella.

“Angelina Jolie, karena dia dan kamu itu hampir sama keibuannya. Dia suka mengadopsi banyak anak, dan yang paling penting adalah dia sangat open minded banget,” ujar Ammar Zoni di kanal Youtube AISH TV, Selasa (10/8/2021).

Sosok yang Romantis

Ammar Zoni sendiri merupakan seorang suami yang selalu romantis terhadap pasangannya. Tak jarang dalam setiap unggahan di akun media sosial miliknya, Ammar selalu mengucap keromantisan.

Seperti kala itu ketika Ammar Zoni mengatakan beberapa kalimat yang bisa membuat lawan jenis merasa terbawa perasaan. “Aku tidak akan menjanjikan kamu bahwa aku akan mencintai kamu seumur hidup aku," tuturnya.

"Tapi yang bisa aku janjiin sama kamu, aku akan mencintai kamu hari demi hari, setiap hari, aku selalu jatuh cinta sama kamu, aku selalu membuat bagaimana caranya aku bisa jatuh cinta sama kamu,” sambung Ammar Zoni.

Diakui

Sementara itu Irish Bella mengaku sangat beruntung karena bisa menyandang status sebagai istri dari Ammar Zoni. Romantisnya sang suami menjadi nilai tersendiri bagi pesinetron Cinta SUci tersebut.

Tak heran ketika Irish Bella menyebutn sosok Ammar Zoni sebagai suami idaman buat dirinya. Ia pun merasa kehidupan rumah tangganya bersama Ammar Zoni begitu membahagiakan.

“Wanita yang sangat beruntung karena aku sangat bahagia memiliki suami yang idaman, anaknya pintar, yang lucu, rumah yang nyaman, rumah yang mewah, hidup bahagia,” ungkap Irish Bella.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading