Sukses

Entertainment

Main Antagonis di Film Selesai, Anya Geraldine Sisipkan Sifat Aslinya

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya lewar film Selesai. Di film gubahan Tompi tersebut, ia memerankan tokoh Anya yang digambarkan sebagai selingkuhan dari Broto (Gading Marten).

Saat konferensi pers secara virtual, Senin (9/8/2021), Anya Geraldine mengaku memiliki cara tersendiri untuk mengoptimalkan karakter Anya di film tersebut. Salah satu yang ia lakukan ialah menyerap beberapa informasi tentang pelakor (perebut suami orang) yang ada di sekelilingnya.

"Sebetulnya kalau riset saya nggak nyari-nyaru, mungkin dari contoh-contoh pelakor atau teman-teman pernah ada di pengalaman itu juga, dari sekitar aku, itu bisa diserap tentang pelakor ini," ungkap Anya Geraldine.

Sisipkan Sifat Asli

Lebih lanjut, perempuan yang awalnya berprofesi sebagai selebgram itu mengaku jika untuk menjadi perempuan penggoda suami orang, ia menyisipkan beberapa sifat aslinya ke dalam karakter yang diperankan. Menurutnya, hal itu memiliki kaitan dengan bagaimana karakter Anya bisa merebut hati Broto yang sudah memiliki istri.

"Aku tuh emang naruh beberapa sifat aku ke karakter ini, contohnya pas aku sama Gading aku bawa flirty-nya aku, manjanya aku, karena mungkin aslinya aku nge-treat pasangan aku juga seperti itu," paparnya.

Tantangan

Anya Geraldine pun mengatakan jika perannya itu jadi kali pertama ia memerankan tokoh dengan karakter antagonis. Meski memberikan tantangan, ia bersyukur jika Gading Marten yang merupakan lawan mainnya adalah sosok yang sudah cukup ia kenal sejak lama. Beberapa adegan intim yang harus ia jalani pun tak sampai membuatnya kesulitan.

"Untung juga aku berpasangannya dengan Gading, soalnya adegannya nggak gampang. Pas dapat (lawan main ) Gading, 'yah ini mah bro gue'. Untung pas eksekusi profesional banget," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading