Sukses

Entertainment

4 Serial Drama Romantis yang Bisa Hilangkan Lelah

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui hari yang lelah tak dipungkiri jika menonton tayangan yang ringan dan menghibur bisa jadi salah satu obat ampuh untuk mengembalikan energi. Tayangan romantis pun bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat Anda kembali tersenyum.

Berikut ini adalah berbagai serial romantis nan manis yang bisa Anda saksikan sebagai pelarian dari rasa lelah dan bisa disaksikan di Netflix.

Mad for Each Other 

Serial komedi romantis yang juga menyentuh hati ini tak boleh Anda lewatkan. Drama Korea ini bercerita tentang hubungan antara seorang pria pemarah bernama Noh Hwi Oh (Jung Woo) dan seorang wanita dengan rasa cemas yang tinggi bernama Lee Min Kyung (Oh Yeon Seo). Sama-sama memiliki kisah yang memilukan, pertemuan keduanya banyak diisi oleh pertengkaran yang lucu sekaligus momen yang mengharukan. Seiring dengan berseminya cinta, keduanya pun saling menyembuhkan satu sama lain.

Hospital Playlist

Menceritakan kehidupan sehari-hari lima dokter yang telah bersahabat selama puluhan tahun, Hospital Playlist merupakan salah satu drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

Selain menyelami kehidupan rumah sakit yang penuh tawa dan haru, kisah cinta para karakternya pun juga sangat menarik untuk diikuti. Mulai dari hubungan Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Song Hwa (Jeon Mi Do) yang menggemaskan hingga pasangan baru Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Gyeo Wool (Shin Hyun Bin), selalu ada momen romantis yang dinantikan di setiap episodenya.

Never Have I Ever

Never Have I Ever merupakan drama komedi yang mengikuti lika-liku kehidupan seorang remaja India-Amerika bernama Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan). Mengangkat berbagai permasalahan remaja yang relatable, serial ini sukses mencuri banyak perhatian berkat ceritanya yang tak jarang mengocok perut.

Dalam musim keduanya ini, Never Have I Ever menyorot dilema Devi yang sedang terjebak dalam cinta segitiga bersama mantan saingannya yang bernama Ben (Jaren Lewison) dan pria idaman di sekolahnya yang bernama Paxton (Darren Barnet). Penonton pun akan dibuat gemas melihat interaksi ketiganya yang mendebarkan hati. Siapakah yang akan Devi pilih?

Words Bubble Up Like Soda Pop

Bagi para penggemar anime, Words Bubble Up Like Soda Pop bisa menjadi tayangan romantis favorit Anda yang baru. Bercerita mengenai seorang laki-laki pecinta Haiku dan seorang perempuan yang periang, film remaja ini dapat menghanyutkan Anda dengan kisah cintanya yang tulus dan manis.

Meski awalnya tidak percaya diri dengan kekurangan masing-masing, keduanya bisa saling menyemangati dan menerima satu sama lain. Menggabungkan cerita yang kuat dengan animasi yang memukau, film ini akan menyihir sekaligus mengajarkan Anda agar dapat mencintai diri sendiri lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading