Sukses

Entertainment

Yuki Kato Ungkap Keinginan Cari Jodoh

Fimela.com, Jakarta Aktor Yuki Kato baru-baru ini mengumumkan keinginan untuk mencari jodoh orang lokal. Hal itu disampaikannya di unggahan di instagram pada Rabu (11/8/2021).

Di situ, Yuki Kato memperlihatkan empat foto selfie yang dijadikan satu. Dia terlihat sedang tiduran sambil mengarahkan pandangan ke kamera dengan rambut panjang yang digerai.

"Setelah gue pikir-pikir, sepertinya saat ini adalah saat yang tepat untuk gue cari jodoh. Kira-kira gimana ya yang cocok buat gue? Tapi gue mau yang lokal #CariJodohLokal," tulis Yuki Kato.

Kriteria Yuki Kato

Beberapa orang yang melihat unggahan itu pun langsung berkomentar, salah satu yang menarik adalah komentar akun instagram abikaramip. Di situ, dia bertanya seperti apa kriteria Yuki Kato.

"wow @yukikt #CariJodohLokal, kriterianya gimana tuh kak kalau boleh tahu?," tanyanya.

Tak tinggal diam, Yuki Kato langsung membalasnya. "Hmm kriteria gue sih enggak muluk-muluk ya, yang penting lembut, manis, wangi, lucu dan bisa menjaga bibir gue tetap lembab *eh #CariJodohLokal," tulisnya.

Karina Nadila Jodohkan Yuki Kato dengan Sang Adik

Putri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila juga ikut memberikan komentar di unggahan Yuki Kato. Dia langsung mengusulkan untuk menjodohkan Yuki dengan adiknya.

"Sama adek gue @mohamadal10 mau ga? Dia lokal suroboyo tp campur2 dah dikiiiittt... WKWKWK," komentarnya.

Sayangnya, Yuki Kato tidak membalas komentar dari Karina Nadila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading