Sukses

Entertainment

8 Potret Baby Arsila, Anak Zaskia Gotik yang Semakin Lucu dan Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik telah dikaruniai seorang putri, buah pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud Bambang. Anak yang lahir pada hari Sabtu (7/11/20) tersebut kemudian diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani.

Baby Arsila sendiri sudah berusia 9 bulan. Ia pun memperlihatkan perkembangan yang begitu baik. Bahkan, oleh banyak orang, ia disebut memiliki kemiripan dengan sang bunda.

Seperti apa penampakan baby Arsila yang semakin menggemaskan? Berikut beberapa potret anak semata wayang Zaskia Gotik tersebut.

Pelengkap

Kehadiran Arsila menjadi sebuah pelengkap bagi keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Bambang

Makin Bahagia

Orangtua mana yang tak bahagia dengan kehadiran anak yang lucu dan selalu menggemaskan dalam tingkahnya. Demikian juga pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin.

Tumbuh Kembang

Baby Arsila menunjukkan tahap tumbuh kembang yang baik. Ia pun diberikan nutri yang baik oleh Zaskia Gotik. Seperti ketika ia terlihat belepotan kala mengonsumsi makanan untuk bayi.

Lucu

Lucu, demikian Arsila kala didandani oleh ibunya dengan busana perempuan. Netizen pun banyak mengungkap kegemasannya terhadap Arsila.

Gigit Jari

Dalam potret ini terlihat Baby Arsila yang memasukkan jarinya ke dalam mulut. Gayanya sungguh membuat gemas.

Couple

Zaskia Gotik juga sering mengenakan busana couple atau pasangan dengan buah hatinya. Baby Arsila pun tampak semakin mirip dengan Zaskia Gotik.

Bermain Pasir

Pemandangan yang menyenangkan ketika melihat Baby Arsila ada di sebuah pantai berpasir putih. Ia pun tampak senang ketika bermain di pasir.

Bersama Ayah

Tak sendiri, dalam foto ini Baby Arsila terlihat bersama ayahnya. Ia terlihat begitu antusias dengan suasana di pantai dan kebersamaan dengan sang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading