Sukses

Entertainment

Cara Aisyah Aqilah Obati Kerinduan terhadap Jeff Smith

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda, Aisyah Aqilah mengaku sangat merindukan sang kekasih, Jeff Smith. Seperti diketahui, semenjak empat bulan lalu, Jeff tengah menjalani kasus hukum dan mendekam di Rutan Polres Metro Jakarta Barat karena kasus narkoba.

"Kangen banget, bukan cuma kita aja sih pasti semua orang, teman-teman Jeff, keluarga yang lain juga. Sudah lama kan nggak ketemu," kata Aisyah Aqilah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (12/8/2021).

Biasa bareng, wajar saja jika Aisyah Aqilah kehilangan sosok kekasihnya itu. Kini, dia bilang hari-harinya jadi terasa lebih sepi tanpa kehadiran Jeff Smith.

"Semuanya sih kalau lagi becanda, ngumpul-ngumpul bareng, serunya Jeff. Kalau lagi jalan-jalan, traveling gitu. Sepi jadinya nggak ada Jeff, soalnya dia yang berisik kan. Anaknya iseng banget," tuturnya.

Mengobati Rindu

Meski begitu, Aisyah Aqilah mulai menerima semua apa yang terjadi kini. Saat rindu, ia hanya bisa mendengarkan lagu dan melihat foto lawas saat bersama Jeff Smith.

"Kalau kangen sama Jeff kebiasaan aku selalu dengar lagu sih. Mendengarkan lagu yang menurut aku kayak wah ini liriknya aku banget nih atau jeff atau nggak cocok buat kami berdua," kata dara manis 18 tahun itu.

"Lihat-lihat foto, mengulang vlog-vlog kami yang di-upload kayak pas jalan-jalan kami ke Bali, kayak begitu sih," tambahnya.

Dua Kali ke Pengadilan

Aisyah Aqilah sendiri sudah dua kali menghadiri sidang perkara yang menjerat nama pacarnya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Namun sayang, saat sidang, Jeff Smith tidak dihadirkan langsung karena dilakukan secara virtual.

Walaupun tidak bisa bertemu fisik, Aisyah Aqilah senang bisa melihat wajah Jeff Smith di balik layar. Dia juga mengaku terkejut melihat perubahan sang kekasih yang sudah lama tidak ditemuinya.

"Dia (Jeff Smith) sekarang berkumis dan jenggotan. Sudah lama nggak ketemu," katanya.

Jeff Smith ditangkap polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/4/2021) pukul 03.00 WIB. Saat penangkapan, pihak berwajib menemukan barang bukti berupa ganja. Berdasarkan tes urine, Jeff Smith juga dinyatakan positif memakai ganja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading