Sukses

Entertainment

Awalnya Dipikir Settingan, Jalinan Asmara 5 Artis Indonesia Ini Berujung di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis Indonesia memang kerap jadi sorotan publik, tak terkecuali soal asmara. Romansa artis Indonesia kerap menjadi topik hangat yang sangat diminati masyarakat.

Tidak bisa dipungkiri terkadang ada jalinan asmara artis Indonesia yang hanya settingan semata di depan kamera demi mencapai popularitas. Bahkan tidak sedikit artis Indonesia yang diragukan perihal status hubungannya.

Akan tetapi siapa yang menyangka jika pasangan artis Indonesia yang pada awalnya hanya dianggap settingan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Rizki D'Academy dan Nadya

Hubungan Rizki D'Academy dan Nadya sangat mengejutkan penggemar. Pasalnya Rizki D'Academy sudah menjalin hubungan 5 tahun pacaran bersama Lesti Kejora. Setelah hubungan itu kandas, Rizki melakukan ta'aruf dengan Nadya Mustika Rahayu.

Berbeda dengan jalinan asmaranya dengan Lesti, perkenalan Rizki D'Academy dengan Nadya berlangsung singkat. Keduanya pun melakukan akad nikah pada 17 Juli 2020.

Syahrini dan Reino Barack

Sempat simpang siur gosip kedekatan Syahrini dengan beberapa pengusaha, akhirnya 2019 ia menikah dengan Reino Barack. Mereka melangsungkan pernikahan di sebuah masjid Tokyo, Jepang pada Februari 2019 dengan adat sunda.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap mencuri perhatian masyarakat. Pasalnya ketika mereka mengumumkan hubungan mereka ke publik, masyarakat banyak tak percaya dan menilai bahwa hubungan mereka hanya settingan. Mereka sempat dinilai hanya menjalani hubungan settingan, sebelum akhirnya menikah Sabtu, 3 April 2021 kemarin di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Awalnya publik tidak percaya dengan jalinan asmara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan bertahan. Pasalnya pasangan ini dikabarkan tak terlalu serius dalam menjalani hubungan. Pasangan ini akhirnya menikah pada 17 Oktober 2014.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Jalinan asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat dikira settingan. Bahkan dengan bercanda Rizky Billar pernah mengakui bahwa hubungan dengan Lesti Kejora hanya settingan, "Settingan Tuhan mempertemukan kita," jelasnya di chanel YouTube Raffi Ahmad.

Pasangan ini melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021, momen ini terabadikan dan disiarkan di televisi dan social media. Dan akan melaksanakan pernikahan pada 19 Agustus 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading