Sukses

Entertainment

Penampakan Ivan Gunawan yang Berat Badannya Turun 14 Kg

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan semakin getol berolahraga setelah mendapatkan tantangan Rp 500 juta dari sahabatnya, Deddy Corbuzier. Tak hanya berolahraga, ia pun melakukan diet berdasarkan bimbingan dari seorang dokter.

"Dokter @cissienugraha Dengan penuh kesabarannya kerja keras buat badan gue yang semok ini," kata Ivan Gunawan di laman Instagramnya, ivan_gunawan, baru-baru ini.

Dengan pola hidup sehat yang dijalankannya selama beberapa waktu belakangan ini, Ivan Gunawan pun sudah berhasil menurunkan bobot tubuhnya sampai 14 Kg. Tentu merupakan sebuah pencapaian lumayan fantastis baginya.

"Dibantu dengan catering mamah @ernagunawan2 sampai hari ini dah 14 kg turun. Semoga minggu ini Turun banyak lagi," tutur Ivan Gunawan.

Makin Langsing

Dalam foto yang diunggah oleh Ivan Gunawan di akun media sosial miliknya, tampak postur tubuhnya terlihat tak sebesar sebelumnya. Ivan pun terlihat semakin langsing dibanding sebelum menerapkan pola hidup sehat.

Ia pun mendapatkan dukungan dari rekan artis kala menerangkan bahwa sudah 14 Kg yang berkurang dari berat badannya. Seperti Melly Goeslaw yang memberikan semangat kepadanya. Sebagaimana diketahui, Melly juga sudah berhasil melakoni diet sehat

"Yeaaay semangaaat," tutur Melly Goeslaw.

Tetap Berkegiatan

Meski masih melakukan diet, Ivan Gunawan tetap menjalani aktivitasnya sebagaimana biasa. Seperti ketika dirinya melakukan aksi sosial kepada masyarakat.

"Hari ini, 16 Agustus 2021, sedang diadakan program "Merdeka dari Covid-19, Vaksinasi Bersama Ivan Gunawan" di GOR Tambora, Pekojan - Jakarta Barat yang diprakarsai oleh @yayasanduniamegabintang dan @indonesiapastibisaofficial," ujarnya di unggahan lain.

"Dengan target 4000 orang hari ini , kami berharap program vaksinasi akan mengakselerasi target pemerintah DKI Jakarta untuk warga yang telah mendapatkan vaksin. Pada kesempatan kali ini juga dibagikan 4000 paket sembako yang telah dipersiapkan oleh @indonesiapastibisaofficial," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading