Sukses

Entertainment

Yuni Shara Mengenang Serunya Momen Rayakan HUT RI Sebelum Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Momen perayaan Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 tahun ini menggugah kenangan Yuni Shara pada memori di masa lalu. Sudah dua tahun belakangan peringatan HUT Indonesia harus dirayakan dengan suasana berbeda akibat pandemi Covid-19, kakak kandung dari Krisdayanti itu mengenang beberapa momen perayaan sebelum pandemi.

Melalui unggahannta di Instagram, Yuni Shara membagikan beberapa momen saat ia bisa leluasa ikut merayakan hari jadi Republik Indonesia. Salah satunya adalah rutinitas upacara bendera bersama siswa siswi PAUD Cahaya Permata Abadi, sekolah yang ia dirikan.

"Biasanya Jam 07.00, Kami PAUD @cahayapermataabadi Selalu melaksanakan Upacara Bendera untuk merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Dan sejak pandemi ini, tepatnya 2x kami merayakan Upacara Bendera dari rumah masing" secara virtual. Semoga Pandemi cepat berahir dan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti sediakala. MERDEKA," tulis Yuni Shara.

Di Istana Presiden

Di unggahan lain, ibu dua anak itu juga membagikan momen saat dirinya berkesempatan untuk ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara. Saat itu, ia menjadi salah satu pengisi acara dan sukses menghibur beberapa pejabat tinggi yang hadir.

"Sebelum pandemi masih bisa memeriahkan HUT RI di Halaman Istana Bogor. Asiknya bu @susipudjiastuti115 .. joget. Saya dan mas @tetenmasduki_ nyanyi Karmila," katanya.

Sehat Serasa Merdeka

Menutup unggahannya itu, Yuni Shara memaknai kemerdekaan saat ini ialah bisa selalu sehat dan terhindar dari wabah Covid-19. Tak lupa ia juga mendoakan agar masyarakat Indonesia senantiasa diberikan kesehatan.

"Semoga sehat sehat semua, untuk saat ini Kita Sehat pun serasa Merdeka," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading