Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Tegaskan Lesti Kejora Tak Jadi Gunakan Busana Rancangannya

Fimela.com, Jakarta Perancang busana Ivan Gunawan menegaskan penyanyi muda Lesti Kejora batal menggunakan gaun pengantin buatannya. Dia pun sempat khawatir jika penggemar kecewa dengan keputusan tersebut.

"Intinya saya bukan desainernya Lesti. Aku takutnya nanti, kan, penggemarnya berharap karena dari awal tiap Kak Igun posting apa bilang baju Lesti," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/8/2021).

Ivan Gunawan menuturkan keputusan pembatalan itu sudah sejak lama. Sayangnya, dia enggan menjelaskan alasan Lesti memilih membatalkan busana rancangannya.

"Enggak tahu. Tanya Lesti dong yang married. Lesti bukan Kak Igun," tutur Ivan Gunawan.

Tak Masalah

Meski Lesti Kejora tidak jadi menggunakan busana rancangannya, Ivan Gunawan tak mau ambil pusing. Menurutnya hal itu wajar dilakukan para calon pengantin.

"Buat saya nggak masalah ya namanya tukang jahit. Calon pengantin, kan, bebas menentukan mau pakai rancangan siapa," tutur Ivan Gunawan.

"Intinya adalah saya berbahagia atas pernikahan Lesti dan Rizky Billar," tambahnya.

Sempat Unggah Gaun Putih

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat mengunggah foto sebuah gaun muslimah berwarna putih di akun instagramnya. Di situ, dia mengatakan, Lesti akan memakai gaun tersebut di hari bahagia dengan Rizky Billar.

"Oh ya (permintaan Lesti) dibuatkan. Gaunnya bagus banget, cantik banget, semoga dedek suka," kata Ivan Gunawan pada 6 Januari 2021.

Pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menikah pada 19 Agustus 2021. Sebelum melangsungkan hari bahagia, mereka telah menggelar rangkaian acara salah satunya pengajian yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading