Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Ngidam, Raffi Ahmad Hadiahkan Vespa Christian Dior Seharga Rp 1 Milliar

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad kembali menghebohkan publik. Hal itu diketahui dari unggahan terbarunya di akun instagram pada Selasa (17/8/2021).

Di situ, dia memperlihatkan tiga foto. Pertama, dia berpose di dekat motor vespa bersama sang istri dengan menunjukkan wajah bahagia. Foto selanjutnya, dia dan Nagita Slavina berfoto dengan teman-temannya.

Dalam keterangan foto, Raffi Ahmad mengatakan sengaja membelikan motor vespa 946 Christian Dior untuk membahagiakan sang istri yang yang tengah ngidam dan hamil tujuh bulan.

"Kece nggak? Ada yang ngidam," kata Raffi Ahmad.

Pembeli Pertama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diduga menjadi pembeli pertama Vespa tersebut. Hal itu diketahui dari komentar adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad.

"Ngakak ternyata dibeli kalian! Baru baca berita kemarin sudah laku masuk Indonesia, kirain siapa," komentar Nisya Ahmad.

Vespa Christian Dior

Vespa ini diketahui hanya ada beberapa unit di seluruh dunia. Vespa 946 Christian Dior dibanderol seharga Rp 1,35 Miliar. Harga tersebut sudah termasuk motif dan aksesori Christian Dior.

Dior memang dikenal sebagai brand high end yang menciptakan koleksi tas seharga lebih dari Rp 30 juta yang menjadi favorit para selebriti Indonesia. Vespa 946 Christian Dior kini sudah resmi masuk ke Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading