Sukses

Entertainment

Tiara Andini Kurang Tertarik dengan Barang Mewah Bikin Anang Hermansyah Kagum

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Tiara Andini tengah menarik perhatian publik karena pernyataannya menyebut dirinya kurang tertarik dengan brand mewah. Tak sampai di situ hal mengejutkan lain yang juga membuat Anang Hermansyah kaget adalah saat mendengar pernyataan Tiara yang tidak pernah memegang uang sendiri dari hasil kerja kerasnya.

"Nih jujurnya ya guys, aku tuh nggak tahu pemasukan aku berapa, kapan aku dikasihnya, kapan cairnya atau apapun itu aku nggak ngerti sama sekali, aku buta akan hal itu," ujarnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube keluarga Anang Hermansyah beberapa waktu lalu.

"Menurut aku di usia aku yang sekarang itu aku masih belum terlalu bijak untuk memikirkan hal itu, takutnya aku terlalu boros atau apa," tambah Tiara Andini.

Barang Branded

Anang kemudian bertanya ketertarikan Tiara Andini terhadap barang-barang branded yang biasa digunakan selebriti papan atas. Kemudian, Anang dibuat kagum dengan jawaban teman duet Arsy Widianto itu.

"Loh kamu masak nggak pengin beli Gucci, Hermes, Balenciaga? Nggak kepingin?" tanya Anang Hermansyah. "Menurut aku, mahalnya seseorang bukan dari bendanya, tapi dari kualitas dirinya," kata Tiara. "Wooow," ujar bapak Aurel Hermansyah itu.

Ada Saatnya

Tiara Andini menegaskan usia yang masih muda menjadi salah satu penyebab dirinya belum mau memikirkan barang branded. Tetapi suatu saat nanti, dia tidak menutup kemungkinan untuk mempunyai.

"Ini efek aku kurang gaul akan merek-merek seperti itu atau emang umur, itu bisa juga salah satu faktor. Karena aku masih belum mikirin hal-hal kayak harus pakai tas mahal, harus pakai sepatu mahal, normal-normal aja," ujar Tiara.

"Aku masih di fase seperti itu. Aku nggak tahu nanti di umur berapa aku bakal di fase yang menggunakan merek-merek. Mungkin itu bisa saja terjadi, apalagi aku di posisi ini. Cuma untuk umur aku sekarang masih belum mikirin," tegasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading