Sukses

Entertainment

Susan Sameh Tolak Ajakan Billy Syahputra untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus model, Susan Sameh secara blak-blakan menolak ajakan mantan kekasihnya, Billy Syahputra untuk menikah. Hal tersebut diungkapkan dia di kanal YouTube milik Billy belum lama ini.

Awalnya, Susan mengingat kisah cintanya dengan Billy yang dibangun pada tahun 2017 lalu. Ia mengungkap Billy sempat mengajaknya ke pelaminan, tapi dengan kondisi tertentu.

"Bang Billy waktu itu sempet ngomong 'nikah yuk', 'Ayo' aku bilang. Terus dia bilang 'nanti ya tunggu uang aku kumpul segini'," kata Susan Sameh mengenang percakapan itu.

Nikah Karena Ibadah

Mengingat masa lalu itu, Susan langsung menyindir mantan pacarnya itu. Menurut dia, ketika sepasang kekasih akan menikah itu bukan karena harta, tapi ibadah.

"Aku kasih tau nih ya, mau ibadah tuh bukan karena uang, karena hati. Allah tuh tidak pernah menyarankan kalian nikah kalau uang udah segini, nggak pernah, aku nerima kamu apa adanya," kata Susan Sameh lagi.

Kembali Diajak Nikah

Seakan ingin menebus dosa di masa lalu, Billy Syahputra kemudian mengajak mantan pacarnya itu untuk menikah. Sayang, Susan Sameh justru menolak permintaan Billy dikarenakan satu dan lain hal.

"Sekarang kamu mau nggak aku ajak nikah?" tanya Billy Syahputra.

"Nggak lah, nggak mungkin aku tiba-tiba mau tanpa kamu meyakinkan aku. Karena nikah kan sekali seumur hidup. Suatu saat orang yang jadi suami aku dia adalah yang akan membawa aku, akhiratnya akan dibawa ke mana, bukan masalah hidup setahun dua tahun doang," jawab Susan Sameh tegas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading