Menebak Akhir Cerita Drakor Nevertheless, Song Kang atau Chae Jong Hyeo yang Dipilih Han So Hee

Lanny Kusumastuti21 Agu 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 21 Agu 2021, 12:00 WIB
Nevertheless

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Nevertheless hanya tersisa satu episode. Di akhir episode sembilan, penonton masih dibuat berdebar dengan keputusan Yoo Na Bi (Han So Hee), apakah ia akan memilih bersama Park Jae Eon (Song Kang), Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop), atau justru memutuskan untuk tetap sediri.

Pertengkaran hebat antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon di tengah hujan lebat telah menyisakan sakit mendalam. Kebimbangan yang dirasakan Na Bi untuk lepas dari Jae Eon, dan kekesalan Jae Eon yang tak juga mendapatkan kepercayaan dari Na Bi pun pecah.

Nevertheless
Drama Korea Nevertheless telah memasuki episode akhir. (Foto: Instagram/jtbcdrama)

Dalam cuplikan yang muncul di episode sembilan diperihatkan karya yang disiapkan Na Bi untuk pameran hancur. Hal itu pun seolah menggambarkan betapa hancurnya hati mereka setelah kejadian malam itu.

Jae Eon pun mendampingi Na Bi mempersiapkan semua karyanya sejak awal dan potongan gambar yang muncul seolah memberikan harapan jika hubungan mereka belum berakhir. Bisa jadi momen tersebut menjadi kesempatan baik untuk Jae Eon memenangkan hati Na Bi yang telah membuatnya berubah.

Meski begitu, hal itu belum cukup meyakinkan para penonton Nevertheless bahwa mereka akan bersama. Ya, potongan gambar lain menunjukkan Yoo Na Bi terlihat begitu bahagia saat bersama Yang Do Hyeok yang sukses dengan kariernya sebagai vlogger.

Penentuan Hati

Nevertheless
Drama Korea Nevertheless telah memasuki episode akhir. (Foto: Instagram/jtbcnevertheless)

Tak sampai di situ, dalam pameran yang digelar, Yang Do Hyeok kembali mengutarakan cintanya pada Yoo Na Bi. Tatapan nanar Park Jae Eon juga menjadi tanda tanya besar akan keputusan yang akan diambil Yoo Na Bi.

Kata Tim Produksi

Nevertheless
Song Kang dan Han So Hee dalam serial Nevertheless. (Foto: Netflix)

Melansir laman Soompi, Jumat (20/8), bahwa masih ada harapan untuk hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, di mana upaya sang penggemar kupu-kupu membantu menciptakan kembali karya yang rusak akan menghasilkan 'ruang' dalam hubungan mereka.

Jangan lewatkan episode terakhir Nevertheless pada Sabtu, 21 Agustus 2021.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela