Sukses

Entertainment

El Rumi Punya IQ Tinggi, Maia Estianty Langsung Berikan Dukungan Dalam Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu memang harus bisa mengetahui apa ketertarikan dan juga kelebihan dari anaknya. Seperti halnya dengan Maia Estianty, memiliki 3 anak laki-laki yang sudah besar, ia pun berusaha bisa mengetahui apa fokus setiap anaknya.

Sebagaimana diketahui, dibandingkan dengan Al Ghazali maupun Dul Jaelani, El Rumi memiliki ketertarikan dalam pendidikannya. Sementara dua lainnya sepertinya lebih tertarik menjadi seorang entertainer dengan darah seni yang mengalir pada keduanya.

Hal ini yang akhirnya membuat Maia Estianty langsung memberikan dukungan kepada El Rumi untuk mendapatkan pendidikan terbaiknya. Ia pun langsung menyiapkan segala sesuatunya agar anaknya bisa melanjutkan pendidikan akademiknya.

Kuliah di London

Melihat konsentrasi El Rumi dengan dunia akademik, Maia Estianty memberikan dukungan penuh. El yang ketika itu mau meninggalkan Indonesia dengan popularitasnya untuk melanjutkan pendidikan di London, Inggris, langsung disambut baik.

Bahkan Maia merupakan sosok yang berada di balik pilihan El yang memilih jurusan bisnis di University of Westminster, London, Inggris.

“Gue arahin ke sana,” kata Maia Estianty di YouTube.

IQ Tinggi

Menurut beberapa sumber, IQ rata-rata atau normal berada di kisaran 80-119. Sementara El Rumi memiliki IQ di atas rata-rata. Menurut Maia, El memiliki IQ 142, yang bisa dikelompokkan menjadi tingkatan jenius.

“Secara IQ dia punya 142, menurut gue dia mampu,” ucap Maia Estianty.

Sebuah jalan yang tepat ketika Maia mengarahkan El untuk kuliah di London. Maia yang merasa yakin anaknya mampu untuk melanjutkan pendidikan di salah satu universitas terbaik di Inggris, akhirnya dijawab tuntas oleh El Rumi dengan kelulusannya baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading