Sukses

Entertainment

Cerita Amanda Manopo, Keluarga Sempat Terlilit Hutang

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo secara terang-terangan mengaku bukan lahir dari keluarga kaya raya. Bahkan, dia bercerita, dulu keluarganya sempat terlilit hutang.

Menyadari hal itu, akhirnya dia berusaha bekerja keras untuk membantu keuangan dan menaikkan derajat keluarganya. Meskipun, sang ayah juga sebenarnya masih bekerja. "Gue kan memang punya kewajiban yang sangat besar di keluarga. Papaku kerja, papaku masih menjadi kepala rumah tangga, tapi keluarga kita ini kan masih merintis," kata Amanda Manopo di kanal YouTube G! and team, baru-baru ini.

"Jujur, keluarga gue pun sempat terlilit utang, jadi gue yang selalu kerja keras, Angel pun juga kerja keras, kita satu keluarga kerja keras untuk memenuhi sebuah kebutuhan buat si rumah tangga kecil ini," ujar Amanda Manopo.

Amanda Manopo Tulang Punggung Keluarga

Saat kondisi keuangan sudah membaik, Amanda Manopo bisa dibilang jadi tulang punggung keluarga. Segala kebutuhan keluarga, kini dia yang menanggung.

"Jadi gue di titik poin seperti ini, semakin besar semakin banyak pengeluaran makin banyak kebutuhan," kata mantan pacar Billy Syahputra.

Berikan Rumah untuk Bunda

Sebagai Anak, Amanda Manopo ingin selalu membahagiakan ibundanya. Salah satunya, ingin mewujudkan mimpi sang ibu yang telah lama berharap memiliki rumah baru.

"Terus nyokap gue kayak minta kamu harus beli ini, beli itu, beli rumah, itu impiannya nyokap," ujar Amanda.

Kini, Amanda Manopo sedang berada di puncak karier. Sayangnya, baru sebentar membahagiakan orang tua, sang ibu justru sudah dipanggil Tuhan lebih dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading