Sukses

Entertainment

Song Kang dan Han So Hee Ungkap Scene Favoritnya di Drakor Nevertheless

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Nevertheless yang dibintangi dua aktor yang tengah naik daun, Han Soo Hee dan Song Kang telah memasuki babak akhir.

Jelang penayangan episode terakhirnya pada Sabtu 21 Agustus 2021, keduanya mengungkap scene mana yang menjadi favotir mereka. Bagi Han So Hee, ia memilih scene di mana Yoo Na Bi memutuskan untuk jatuh kedalam pelukan Park Jae Eon, meski ia tahu itu bukanlah keputusan terbaik untuk dilakukan.

Berbeda dengan Han So Hee, Song Kang memilih scene pertemuan pertama Park Jae Eon dan Yoo na Bi di pub.

"Saya menyukainya karena itu adalah adegan yang menangkap seluk-beluk hubungan mereka, serta kegembiraan dan ketegangan yang menggetarkan hati dari pertemuan pertama antara dua orang yang tak tahu, apakah ini takdir atau kebetulan," ujar Song Kang, dkutip dari laman Soompi, Jumat (20/8).

Fokus Cerita

Soal hal yang harus diperhatikan menurut Song Kang penonton harus fokus pada upaya park Jae Eon yang membuka hati untuk Yoo Na Bi, dan hasil apa yang akan ia dapatkan dari usahanya.

"Saya pikir Anda bisa menikmati drama jika fokus pada apakah Park Jae Eon, yang telah membuka matanya untuk emosi cinta bisa berubah dan tumbuh karena Yoo Na Bi. Serta pilihan seperti apa yang akan dibuat Yoo Na Bi saat dia melihat Park Jae Eon berubah," jelas Song Kang.

Pesan Han So Hee

Dalam kesempatan itu Han So Hee berharap penonton menikmati jalan cerita Nevertheless, "saya harap Anda akan tetap di sini sampai akhir untuk mengetahui apakah hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon pada kenyataannya adalah cinta sejati," katanya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Han So Hee dan Song Kang atas segala dukungan yang diberikan untuk mereka dan drama Nevertheless.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading