Sukses

Entertainment

5 Pelajaran Berharga dari Serial Nevertheless yang Dibintangi Song Kang dan Han So Hee

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Nevertheless baru saja berakhir. Setelah kegalauan panjang, akhirnya Yoo Na Bi (Han So Hee) memilih menjalani hubungan bersama Park Jae Eon (Song Kang), dan menanggung segala risiko jika nantinya ia kembali merasa tersakiti.

Perkembangan karakter Park Jeo Eon yang mau membuka hati dan berubah demi Yoo Na Bi menjadi satu hal bersar dari jalan cerita serial ini. Hal itu juga menggambarkan betapa cinta benar-benar bisa mengubah diri seseorang untuk mereka yang dicintai.

Dari perjuangan cinta Yoo Na Bi dan Park Jeo Eon, berikut ini adalah beberapa pelajaran cinta yang bisa dipetik.

Jujur dan Mendengarkan Hati

Di akhir serial Nevertheless Yoo Na Bi memutuskan untuk menjalani kisah cinta dengan Park Jae Eon, tak lain karena ia telah jujur pada diri sendiri dan mau mendengarkan hatinya. Meski ia merasa bahagia saat bersama Yang Do Hyeok, Na Bi sadar perasaan cintanya adalah milik Park Jae Eon.

Pentingnya Mengutamakan Kebahagiaan Diri

Sepanjang kisahnya, Yoo Na Bi begitu menderita karena perasaannya sendiri, yang terjebak dengan rasa takut untuk percaya dan jatuh cinta. Tak heran, mengingat ia pernah diselingkuhi dan bertemu dengan sosok Park Jae Eon yang dikenal sebagai penebar pesona.

Meski sempat memutuskan untuk lepas dari jerat Park Jae Eon untuk melindungi diri dan perasaannya, akhirnya Yoo Na Bi tahu, bahwa kebahagiaan yang ia cari sesungguhnya adalah bersama Park Jae Eon.

Jangan Terus Dengarkan Kata Orang

Kehadiran Yang Do Hyeok bisa jadi mewakili kata orang yang tak suka melihat hubungan Yoo Na Bi dengan Park Jae Eon, bahwa ia pantas mendapatkan orang yang lebih baik.

Meski begitu Na Bi tak gentar dengan pilihannya, dan yakin untuk menerima Park Jae Eon dengan segala risikonya.

Nikmati Kesedihan dan Bangkit Perlahan

Dari sosok Yoo Na Bi kita bisa belajar pentingnya mengelola emosi, bahwa ada saat di mana kita harus bisa menikmati rasa sakit hati dan memberikan ruang kepada diri untuk bersedih sepuasnya.

Ya, setelah badai akan ada pelangi. Setelah selesai bersedih pun kita harus bangkit dengan kondisi diri yang lebih baik.

Jalani dengan Berani

Nevertheless telah menghadirkan realita cinta yang indah namun menyakitkan. Namun dari keputusan Yoo Na Bi, kita tahu bahwa bersikap berani adalah keharusan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading