Sukses

Entertainment

Baru Menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Sudah Siapkan Nama untuk Anaknya Nanti

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar baru saja menikahi kekasihnya, Lesti Kejora pada Kamis (19/8/2021). Lewat sebuah prosesi akad nikah yang sakral, ia resmi menjadi suami dari pedangdut jebolan Dangdut Academy tersebut. Meski baru menikah, nyatanya Billar sudah menyiapkan nama untuk anak mereka kelak.

Hal itu terungkap saat dirinya mengenang awal perkenalannya dengan sang istri. Ia menyebut, jika saat pertama kali dipertemukan di program milik Tukul Arwana, ia dan Lesti tak langsung saling menyapa.

"Awal ketemu itu waktu di back stage kita nggak ngobrolbama sekali. Justru baru ngobrol pas mau masuk ke segmen tiga. Aku kan di segmen tiga masuknya," kenang Rizky Billar.

Spontan

Jika dirunut lebih jauh, adanya pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora bermula dari kesamaan nasib mereka yang baru saja ditinggal menikah. Lantaran dianggap mengalami nasib yang sama, publik pun lantas menjodoh-jodohkan mereka berdua.

Dari situ pula lah akhirnya muncul istilah Leslar sebagai nama fanbase dirinya dan Lesti. Menurut Billar, istilah Leslar sendiri ia cetuskan secara spontan pada Tukul Arwana.

"Aku juga spontan saat ditanya sama Om Tukul, aku nyebut namanya Leslar. Apa itu Leslar? Lesti-Billar. Aku nggak nyangka alau nama itu bisa sebesar ini sekarang dan jadi fanbase" sambung Rizky Billar.

Jadi Nama Anak

Maka dari itu, sadar jika fanbase mereka memiliki peran yang penting dalam jalinan asmara yang dibangun sampai akhirnya menikah, Rizky Billar berencana menggunakan istilah Leslar tersebut menjadi nama dari anaknya kelak.

"Insyaallah, nanti akan ada nama Leslar di nama anak saya nanti. Aku selipkan nama Leslar di nama anakku nanti," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading