Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Lesti Kejora di Prosesi Siraman

Fimela.com, Jakarta Sebelum resmi menjadi suami istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjalani melakukan pengajian dan siaraman. Di momen siraman, Lesti tampil begitu menawan yang berhasil mencuri perhatian warganet.

Tak hanya penampilan cantik saja, warganet juga salah fokus dengan mata Lesti Kejora yang indah. Lantas seperti apa penampilan cantik menawan Lesti Kejora di prosesi siaraman? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Senyuman Manis

Ketika acara pengajian dan siaraman yang dilakukan Rabu (18/8/2021), penampilan Lesti tampak cantik dan senyumannya yang manis menawan.

Makeup Soft

Dalam prosesi siraman, Lesti tampak menawan. Ia mengenakan balutan baju berwarna krem yang dipadu dengan roncean melati. Lesti terlihat cantik dengan makeup soft.

Siraman

Di momen siraman, Lesti Kejora tampak tertunduk dan mengangkat tangannya sekolah berdoa. Sedangkan sang ibunda terlihat menyiram air bunga.

Fokus

Wajah cantik Lesti Kejora terlihat nggak luntur ketika prosesi siraman. Istri Rizky Billar ini tampak fokus dengan acara siraman.

Mata Indah

Tentu penampilan Lesti Kejora ketika siraman kemarin jadi pusat perhatian para penggemar Leslar. Bahkan banyak warganet pun ada yang salah fokus dengan mata indah Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading