Sukses

Entertainment

Pamer Perut Buncit dan Tampil Tanpa Makeup, Marshanda Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Marshanda kembali mencuri perhatian melalui postingan video di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Marshanda tampak percaya diri dengan memamerkan wajah tanpa makeup dan perut buncitnya.

Hal tersebut yang kemudian membuat tak sedikit warganet yang kagum dan memberikan komentar positif. Dalam video itu, Marshanda tampak sedang olahraga menggunakan treadmill sambil mendengarkan musik dan ikut bernyanyi.

Marshanda tampil cantik dengan mengenakan tanktop warna oranye dan celana pendek. Pakaian yang dikenakannya itu membuat bentuk tubuhnya jelas terlihat.

Melepas Stres

Marshanda menjelaskan jika ia melakukan latihan jalan kaki selama 1 jam untuk menghilangkan stres. "Latihan jalan kaki 1 jam untuk melepaskan stress. Ketika saya mencoba untuk menaklukkan rasa tidak aman saya karena perut saya yang buncit dan tubuh yang tidak sempurna?" tulis Marshanda.

"Yah, bangga untuk mengatakan bahwa saya telah melakukan hal yang luar biasa dengan makan makanan yang lebih sehat, berolahraga 5-6 kali seminggu, dan menghilangkan stres di kepala dan hati saya dengan menyanyikan lagu THE USED (itu untuk pagi ini). Haha!! Saya sangat takut akan penilaian pada tubuh. Juga setelah olahraga ini, saya telah melepaskan BANYAK stres yang akan saya alami jika saya hanya duduk sepanjang hari dan memikirkan banyak hal. Mari jalani hari ini dengan sehat dan merasa bahagia!!" lanjut Marshanda.

Komentar Positif

Hingga saat ini, postingan Marshanda sudah ditonton lebih dari 1 juta dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar positif dan memuji aksi Marshanda.

"Sungguh strong! Treadmill sambil nyanyi. Ini sih fix kekuatan nafas teruji. Semangat ca menuju lebih sehat dan fit lagi," ujar seorang warganet. "Chacha hebat sangat menginspirasi. Ok semangat dan sehat selalu ya Cha," lanjut warganet lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading