Sukses

Entertainment

Rizky Billar dan Lesti Menikah, Rey Mbayang: Sesuai Harapan Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Rey Mbayang ikut hadir di acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bapak satu anak itu mengaku sangat bahagia menghadiri acara bahagia sahabatnya itu.

Menurut Rey Mbayang, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sesuai dengan harapan banyak orang. Ya, seperti diketahui, banyak penggemar mereka yang disebut Leslar berharap agar keduanya segera naik pelaminan.

"Sesuai harapan banyak orang. Dari awal mereka juga niatnya tulus. Sebelum pacaran, Billar sempat curhat banyak hal tentang Lesti," kata Rey, dikutip dari tayangan Indosiar, Kamis (19/8/2021).

Rey Mbayang mengatakan alasan Rizky Billar mau menikahi Lesti Kejora, salah satunya karena sahabatnya ini sudah sangat klik dengan Lesti. "Mungkin karena klik, tapi kalau ditanya alasan, susah diungkapkan kata-kata sih ya. Pokoknya kalau klik itu nggak ke semua orang ya," tegas bapak satu anak itu.

Rizky Billar Sempat Ingin Nikah Muda

Rey Mbayang lalu mengingat masa lalunya bersama Billar. Katanya, saat dia umrah, Billar juga ingin melakukan ibadah itu dan berdoa di Tanah Suci agar bisa segera dipertemukan jodoh dan menikah.

"Aku jadi ingat waktu itu aku umrah terus Rizky Billar bilang pengin umrah juga, katanya di sana dia mau doa untuk segera menikah, itu tahun 2017 atau 2019 gitu ya," ujar suami Dinda Hauw itu.

Doa untuk Rizky Billar dan Lesti

Sebagai sahabat, Rey Mbayang mendoakan agar pernikahan keduanya ini bisa bertahan sampai ke surga. Dia juga sedikit memberikan wejangan untuk Rizky Billar.

"Doanya, semoga sakinah mawadah warahmah. Pernikahannya bertahan sampai janah (surga). Kalau menurutku pribadi nikah itu bukan membahagiakan diri sendiri, tapi juga membahagiakan pasangan. Kalau ngerasa kita nggak bahagia, kita bisa lost. Kalau kita bahagia dua duanya ya bagus," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading