Sukses

Entertainment

Senyum Bahagia Nella Kharisma, Lahirkan Anak Pertama dengan Dory Harsa

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut cantik, Nella Kharisma. Ia baru saja dikaruniai anak pertama buah pernikahannya dengan Dory Harsa. Kabar tersebut disampaikannya sendiri melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Nella Kharisma mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya yang tengah berbaring. Sementara bayi pertamanya tampak seperti sedang melakukan inisiasi dini. Nella pun menyambut kehadiran buah hatinya.

"Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan," kata Nella Kharisma di laman Instagramnya, nellakharisma, baru-baru ini.

Lahir Normal

Menyandang predikat ibu, Nella Kharisma pun mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa. terlebih ketika selama kehamilan dan proses persalinan, dirinya tak menemukan halangan yang berarti. Ia pun berharap sang anak akan mewarnai hari bahagia mereka ke depannya.

"Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan," tutur Nella Kharisma.

Dari keterangan yang diberikan oleh Nella, buah hatinya lahir secara normal. "Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di @rs.jihsolo," imbuhnya.

Berterima Kasih

Terkait banyak doa yang diperuntukkan baginya, Nella Kharisma pun mengucap terima kasih. Ia juga merasa bahagia ketika banyak dukungan yang diberikan kepadanya selmaa ini.

"Terimakasih doa dan support dari keluarga dan teman teman untuk saya dan mas @doryharsa," ucapnya.

Tak lupa, sebagai orangtua, ia mendoakan anaknya. "Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa..," tandas Nella Kharisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading