Sukses

Entertainment

Berwajah Menawan, Mahdy Reza Pemeran Buku Harian Seorang Istri Kental Berdarah Madura

Fimela.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri menghadirkan sejumlah bintang dengan karakter dan pesonanya tersendiri. Salah satunya adalah Mahdy Reza, pemeran Roni yang dikenal sebagai playboy.

Mahdy memang punya pesona menjadi pria karismatik. Wajahnya yang tampan khas Arab membuat banyak orang tertarik dan penasaran terhadap sosoknya lebih jauh.

Sukses berkarier di ibu kota, Mahdy Reza tak melupakan garis keturunannya yang berdarah Madura. Bahkan ia juga mengaku jago berbahasa Madura.

Punya Logat Kental

Mahdy Reza pun membuktikannya dengan lancar. Kepada pewarta, ia mempraktikkan kefasihannya berbicara bahasa Madura dengan logat yang cukup kental.

"Derih dimah bei be'en? Ke sini nompak apah? Engkok sayang banget bi be'en" kata Mahdy Reza dilansir dari KapanLagi.com.

Kagumi Sang Ayah

Mahdy tak menampik jika sang ayah yang asli orang Madura agak keras. Namun ada hal menarik yang juga ia ceritakan.

"(Bapak) dari Jogja, tapi kan aslinya orang Madura. Aslinya keras, sama orang lain keras cuma sama anaknya soft banget," terang pria 24 tahun tersebut.

Mahdy Reza juga mengaku sangat mengagumi sosok ayahnya. "Itu aku pengen suatu saat aku bisa jadi contoh aku bisa kayak bapak aku di kemudian hari sama anak aku," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading