Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Tegaskan Rumah Tangga dengan Stefan William Sudah Membaik

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan sudah kembali membaik. Kabar tersebut diketahui lewat foto-foto kebersamaan keduanya di ulang tahun Stefan beberapa waktu lalu.

Ditanya terkait rumah tangganya dengan Stefan William, Celine langsung menegaskan semua sudah baik-baik saja. Sayangnya, dia tidak menjelaskan secara detail apakah sudah kembali serumah atau masih terpisah.

"Baik-baik saja kok semua, nggak ada tawuran. Ya, kami baik-baik saja," kata ujar Celine Evangelista, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

Tak Mau Ambil Pusing

Lebih lanjut, Celine tak mau ambil pusing omongan orang di luar sana terkait rumah tangganya dengan Stefan William. Disebut settingan atau apapun, Celine Evangelista merasa tak perlu melakukan pembuktian ke publik akan kehidupannya.

"Kami sudah nggak perlu membuktikan ke orang-orang, kayak terserah orang saja mau menilai kami. Yang penting kami yang menjalani, yang penting buat kami bukan omongan orang dan gimana kami, anak-anak aja (yang penting)," tambahnya.

Pisah Rumah

Seperti diketahui, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak. Ditambah lagi, Celine sempat curhat soal pisah rumah hingga adanya orang ketiga.

Kini, Celine Evangelista membatah isu tersebut. Justru, beberapa kali, mereka sering kali terlihat bersama, yang terakhir, Celine memberikan kejutan ulang tahun untuk Stefan William.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading