Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Tampak Adem Ayem, Nyatanya 6 Artis Ini Bercerai dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga para artis memang kerap menjadi konsumsi publik yang menarik. Dari bagaimana masing-masing artis menjalankan biduk pernikahannya tersebut, tentu saja ada banyak pelajaran yang bisa diambil oleh masyarakat.

Namun, ada beberapa fakta bahwa tak selamanya pernikahan artis yang adem ayem, menjamin keberlangsungan rumah tangga mereka. Banyak juga dari mereka yang tak pernah tertiup gosip miring, justru kandas di tengah jalan.

Berikut adalah rumah tangga artis yang tak pernah dikabarkan bergejolak, adem ayem, namun ternyata ada sekam yang membara dan akhirnya membakar kehidupan rumah tangga mereka. Siapa saja?

Wulan Guritno

Perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri termasuk mengagetkan publik. Pasalnya, selama menjalani pernikahan, keduanya hampir tak pernah dikabarkan bertengkar apalagi sampai menjurus pada perceraian. Merkea juga selalu terlihat romantis dalam setiap kesempatan.

Namun, pada 8 April 2021 lalu, Wulan Guritno telah resmi bercerai dengan pasangan yang telah bersama semenjak 27 Maret 2009 tersebut.

Gisella Anastasia

Perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia seolah menjadi hari terburuk bagi penggemar pasangan ini. Terlebih publik merasa kasihan dan sayang kepada anak semata wayang Gisel dan Gading yaitu Gempi, yang bagaimanapun akan menjadi korban.

Gading dan Gisel yang selama pernikahan tampak selalu romantis dan harmonis, ternyata tak sejalan dengan kenyataan. Sebagaimana diketahui, pasangan ini menikah pada 2013 silam dan mengakhiri rumah tangga pada 2019 lalu.

Laudya Cynthia Bella

Tak ada perempuan normal yang bercita-cita ingin pernikahannya berakhir di tengah jalan dan menjadi janda. Demikian pula Laudya Cynthia Bella yang memilih meikah dengan seorang duda asal Malaysia bernama Engku Emran.

Rumah tangga keduanya selama pernikahan terlihat sangat tenang dan jauh dari gosip miring. Sekadar diketahui, pernikahan mereka digelar pada 8 September 2017. Pernikahan mereka pun tak bertahan sampai 3 tahun.

Rachel Vennya

Menikah pada tahun 2017 lalu, pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memilih untuk berpisah pada awal tahun 2021. Banyak orang yang menganggap mereka sebagai couple goals karena banyaknya kemesraan dan kehangatan dalam setiap unggahan.

Tak heran, publik pun kaget dengan perceraian yang mereka harus jalani. Rumah tangga mereka yang terkesan baik-baik saja ternyata harus berakhir pada Februari 2021, dimana keduanya secara resmi bercerai. Disebut, isu perselingkuhan menjadi sebab perceraian.

Nicky Tirta

Semenjak menikah pada 2012 lalu, rumah tangga pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly tampak selalu romantis. Keduanya pun kerap mendapatkan predikat sebagai pasangan yang hangat dari banyak netizen.

Namun, setelah menjalani 6 tahun pernikahan, keduanya memilih untuk berpisah pada 2018 silam. Banyak yang menyayangkan kandasnya bahtera rumah tangga mereka karena selama ini dianggap sangat serasi.

Jamal Mirdad

Setelah 27 tahun membina rumah tangga, pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou memilih untuk berpisah. Kabar perceraian ini membuat banyak orang merasa kecewa karena keluarga mereka tampak harmonis dan baik-baik saja.

Jamal dan Lydia menikah pada 1986 silam, dan memilih bercerai pada 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 2 anak yaitu Nana Mirdad dan Naysila Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading