Sukses

Entertainment

Hana Saraswati Akui Senang Adu Akting dengan Zoe Jackson dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'

Fimela.com, Jakarta Semakin hari, sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI telah menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia. Dengan kisahnya yang selalu menarik dalam setiap episode dan segala lika-likunya, sinetron yang dibintangi Hana Saraswati ini menjadi idola.

Hana Saraswati bukanlah nama baru dalam dunia persinetronan tanah air. Pemeran Alya dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI tersebut sudah malang melintang di industri hiburan. Dalam pengakuannya, Hana Saraswati mengaku senang terlibat dalam produksi sinetron ini.

Terlebih ketika berkisah tentang adu akting dengan Zoe Jackson. Dalam story Instagramnya baru-baru ini, Hana merasa gembira ketika tahu satu sinetron dengan Zoe Jackson, pemeran Nana yang sudah sejak lama ia kenal.

Hana Saraswati pun blak-blakan tentang alasan dirinya senang bermain dengan Zoe Jackson, juga bagaimana sifat baik sosok sahabatnya tersebut.

Senang karena Profesional

Hana Saraswati mengaku sangat senang ketika mengetahui Zoe Jackson ikut terlibat dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Menurut Hana, Zoe adalah sosok yang profesional dalam bekerja.

"Jujur senang banget karena udah kenal lama sama Zoe jadi tahu banget si Zoe nih anaknya profesional dalam bekerja," ungkapnya.

Miliki Sifat Baik

Tak hanya itu, Hana juga mengungkap sederet sisi baik Zoe. Mulai dari on time hingga ceria. "(Zoe) gak suka bikin masalah, on time, gak suka gosipin orang, selalu sopan dan ceria," imbuhnya.

Partner Kerja Terbaik

Karena memiliki banyak sifat yang baik dan tak pernah merugikan lawan mainnya, Zoe Jackson menurut Hana adalah partner kerja terbaik. "Buat urusan kerjaan dia one of the best co worker ever," sambung Hana.

Dengki Saja

Karena sudah kenal lama dengan Zoe, tentu saja dengan beragam sifat baik dan bakat serta sikap profesionalnya, Hana sampai heran sama para haters Zoe. Ia menduga, mereka cuma dengki kepada yang bersangkutan.

"Jadi jujur bingung kalo ada orang yang sampai dengan mudahnya ngejelekin Zoe, kelihatan banget sirinya, wkwkwk," tutup Hana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading