3 Alasan Kenapa Harus Nonton The World of the Married Gratis di Vidio

anitanamira25 Agu 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 25 Agu 2021, 20:00 WIB
The World of the Married

Fimela.com, Jakarta Drama Korea The World of the Married resmi dirilis oleh JTBC pada 27 Maret 2020. Drama ini sempat menjadi perbincangan hangat penggemar drama Korea di Indonesia karena tema tentang perselingkuhan yang diangkat menjadi daya tarik tersendiri. 

The World of the Married dibintangi Kim Hee Ae yang berperan sebagai Ji Sun Woo dan Park Hae-Joon sebagai Lee Tae Oh. Diceritakan mereka adalah keluarga yang harmonis sebelum akhirnya Hae-Joon melakukan kesalahan yang fatal.

Jin Sun Woo adalah seorang dokter dan Lee Tae Oh bercita-cita sebagai produser film terkenal. Tae Oh memiliki bisnis entertainment yang mendapatkan dukungan penuh dari sang istri

The World of the Married berhasil memenangkan Best Director TV di ajang Baeksang Arts Awards ke 56. Berikut 3 alasan kamu harus nonton drama Korea fenomenal ini. 

1. Belajar Mengenai Kehidupan Rumah Tangga yang Baik

The World of The Married
Postes The World of The Married. Sumber foto: Instagram/JTBC Drama.

Sosok Sun Woo yang sukses dalam karier dan selalu mendukung serta mencintai suaminya itu dinilai belum cukup bagi Tae Oh dan memilih untuk melakukan hubungan terlarang dibelakang istri dan anak tercinta. Sosok Tae Oh yang selalu melakukan rayuan-rayuan manis kepada sang istri juga yang membuat Sun-Woo selalu luluh dan memaafkan sosok Tae Oh

Dari kedua hal diatas bisa kita petik dan terapkan di kehidupan rumah tangga kita kedepannya bahwa dalam melakukan hubungan suami istri kita juga harus melihat dari sisi yang berbeda, saat kita melihat atau mengetahui bahwa pasangan kita melakukan kesalahan kita harus tegas dalam menyelesaikan permasalahan rumah tangga.

Dan yang pasti adalah jangan mudah luluh saat pasangan mulai mengeluarkan rayuan ataupun gombalan-gombalan manis yang dia ucapkan, karena yang pasti masalah tidak akan terselesaikan dan kejadian seperti ini akan terulang di kemudian hari.

 

2. Kejujuran Nomor Satu

7 Potret Han So Hee, 'Pelakor' di Drama The World of Married
7 Potret Han So Hee, 'Pelakor' di Drama The World of Married (Sumber: Instagram/@xeesoxee.pics)

Satu hal yang sering kita sepelekan padahal hal tersebut ialah kunci utama dari rumah tangga. Sebagai pasangan jujur terhadap satu sama lain adalah hal yang terpenting dalam membina rumah tangga. Mungkin kita berpikir berbohong hanya hal kecil dan tidak akan berdampak buruk dalam rumah tangga. Namun satu hal yang harus kita perhatikan adalah rumah tangga yang dilandasi oleh kebohongan akan berakhir tidak baik.

Bayangkan saja jika saat ada masalah kecil pasangan kita lebih memilih berbohong daripada berbicara yang sejujurnya, apa yang akan terjadi jika kita dilanda oleh masalah yang besar? Sudah pasti masalah rumah tangga yang seharusnya bisa dibicarakan secara baik-baik akan berakhir dalam hubungan yang tidak baik. 

Dari drama The World of the Married kita diberikan pelajaran yang berharga bahwa jujur terhadap pasangan adalah hal yang sangat penting dan kita tidak boleh melakukan ataupun melupakan hal tersebut jika kita ingin membina rumah tangga yang baik.

3. Terbuka Satu Sama Lain

The World of The Married
Postes The World of The Married. Sumber foto: Instagram/JTBC Drama.

Selain jujur, hal yang harus kita perhatikan juga adalah terbuka terhadap pasangan kita. Terbuka yang dimaksudkan disini adalah kita bisa lebih terbuka terhadap pasangan jika sedang dilanda oleh masalah, walaupun masalah itu kecil dan kita merasa bisa menyelesaikannya namun bercerita terdahap pasangan tidak ada salahnya.

Bercerita kepada pasangan bisa meringankan beban dan kita bisa melihat pernyelesaian masalah dari perspektif yang berbeda. Dengan kita bercerita permasalahan kita, pasangan kita mungkin bisa membantu dalam mencari jalan keluar yang terbaik dan menyelesaikan masalah tersebut secara bersama-sama.

Kehidupan rumah tangga memang tidaklah mudah, namun dengan terbuka terhadap pasangan satu sama lain bisa membantu meringankan permasalahan yang sedang kita alami. Drama The World of the Married ini memberikan kita gambaran bahwa terbuka terhadap pasangan juga menjadi kunci penting dalam membina hubungan rumah tangga.

Sebagai informasi serial drama The World of the Married dapat di saksikan gratis di platform streaming Vidio.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela