Sukses

Entertainment

Penampakan Bella Saphira, Artis Cantik Istri Jenderal TNI yang Masak di Dapur dengan Kayu Bakar

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Agus Surya Bakti, artis lawas nan cantik Bella Saphira kini fokus dengan keluarganya. Ia pun selalu menemani sang suami dengan kegiatannya.

Maklum, suami Bella merupakan seorang purnawirawan jenderal bintang tiga yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Antam. Menjadi istri seorang mantan jenderal, Bella Saphira pun tak lepas dari sorotan masyarakat.

Terakhir, unggahannya menuai pujian dari publik setelah mengunggah beberapa foto ketika ia tengah memasak di sebuah dapur yang masih tradisional. Peralatan memasak masih menggunakan tungku dengan kayu bakar.

Seperti apa penampakan Bella Saphira ketika tengah memasak di sebuah dapur yang sebagian dindingnya sudah menghitam tersebut? Berikut beberapa fotonya.

Masak Rendang

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Bella Saphira mengatakan bahwa ia tengah belajar bagaimana memasak rendang secara tradisional. Ia terlihat mengaduk kuah rendang dalam wajan yang sangat besar.

"Onde Mande. Tau kah anda, Bahwa Hari ini adalah Hari Memasak Rendang Se-Dunia! #memasakrendangsedunia. Yaa saya pernah mempelajari sebentar mengamati dan mencoba di dapur original tidak pakai alat masak listrik sama sekali, bagaimana mengolah/memasak Rendang yg Authentic langsung dari #bukittinggi," tuturnya di laman Instagramnya, bellasaphiraofficial, baru-baru ini.

Butuh Kesabaran

Tampak dalam foto ketika Bella Saphira menambah kayu bakar demi menjaga api agar tak padam. Menurutnya, membuat rendang dengan cara tradisional, memerlukan kesabaran dan ketelatenan karena api harus dijaga selama beberapa jam dalam keadaan kecil.

"Alamaak… butuh ketabahan, kesabaran tiada akhir..Krn Memasak Rendang yg Asli Authentic Bukittinggi benar2 memakai Kayu Bakar, Api kecil di jaga dan harus di stirrr teruuss selama 4 jam Non Stop.Total masak Rendang bisa 8 jam!" ucapnya.

Senyum dan Menikmati

Ketika harus berada di ruangan yang panas kaetika memasak rendang, Bella Saphira justru tersenyum. Ia seolah menanggalkan status keartisan sekaligus istri seorang jenderal TNI. Ia pun mengajak supaya masyarakat mendukung rendang sebagai warisan budaya Indonesia.

"Namun Kenikmatan Rendang sudahlaah… ratusan juta org juga tau, wuiih melejiiittt Lamak banaa!!😝Uda! Tambuaah Cieeekk👆🏼 Ayo dukung Rendang Masuk daftar Warisan Budaya Indonesia di #unesco," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira

What's On Fimela
Loading