Sinopsis Drama Uncontrollably Fond yang Dibintangi Oleh Kim Woo Bin

anitanamira25 Agu 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 25 Agu 2021, 12:00 WIB
Serial drakor Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Drama Korea besutan sutradara Park Hyun-Suk, Uncontrollably Fond  dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Bae Suzy menarik perhatian banyak penggemar drama Korea di Indonesia. Resmi dirilis pada tahun 2016, drama ini tayang perdana pada 6 Juli 2016. 

Drama Uncontrollably Fond berkisah tentang Shin Joon-Young (Kim Woo-Bin) and Noh Eul (Bae Suzy) yang merupakan teman dekat saat di bangku SMA, namun kejadian yang menimpa ayah No Eul membuat mereka berdua berpisah. Setelah sekian lama akhirnya mereka kembali bertemu dengan Joon Young yang telah menjadi aktor dan penyanyi papan atas sedangkan Noh Eul menjadi PD untuk film dokumenter.

Shin Joon Young di diagnosa mengidap tumor dan hanya mampu hidup sampai tiga bulan oleh dokter. Joon Young sangat merahasiakan penyakitnya ini dari teman-teman dekatnya termasuk kepada penggemarnya.

Serial drakor Uncontrollably Fond
Serial drakor Uncontrollably Fond di Indosiar. (Sumber: couch-kimchi.com)

Kisah romantis antara Joon-Young dan Noh Eul terjalin dengan manis. Namun terdapat berbagai konflik yang menimpa mereka berdua. Seperti fakta kebenaran dibalik meninggalnya ayah Noh Eul dan penyakit tumor yang menimpa Joon-Young.

Drama Uncontrollably Fond ini sangat menguras air mata kita akan ceritanya yang menarik serta sedih. Penampilan Bae Suzy sebagai Noh Eul yang apik membuatnya berhasil memenangkan Best Star Awards di ajang 1st Asia Artist Awards.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai cerita Joon-Young dan Noh Eul, kalian bisa menonton drama Uncontrollably Fond dengan subtitle Indonesia secara gratis di platform streaming Vidio.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela