Cerita Lucu Di Balik Gagalnya Aurel Hermansyah Kasih Kejutan pada Ashanty Soal Kehamilan

Rivan Yuristiawan25 Agu 2021, 17:24 WIB
Diperbarui 25 Agu 2021, 17:24 WIB
7 Gaya Hijab Segi Empat Trend Terbaru ala Seleb Tanah Air, Aurel-Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan kabar bahagia terkait kehamilannya. Sempat mengalami keguguran, ia memilih cara berbeda terkait kehamilannya kali ini. Ia dan suaminya, Atta Halilintar memilih untuk merahasiakan hal tersebut, termasuk pada keluarga masing-masing.

Rupanya, usaha Aurel dan Atta untuk merahasiakan tentang calon anak pertama mereka tak sepenuhnya berjalan mulus. Aurel mengaku gagal membuat kejutan pada Ashanty gara-gara kejadian lucu yang melibatkan istri dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nur Asia.

"Jadi nih guys aku mau cerita yang menurut aku lucu banget. Jadi kan abang (Atta Halilintar) mau pergi ke Makassar, karena aku nggak jadi, dan abang itu pergi sama pak Sandi (Sandiaga Uno). Nah jadi kan tiket nya kan diganti, pak Sandi nanya, 'Aurel kemana'." cerita Aurel Hermansyah lewat video di kanal YouTube AH beberapa waktu lalu.

"Abang tuh bilang, (Aurel) lagi nggak enak badan. 'Hah? enggak enak badan kenapa?' terus abang bingung, akhirnya abang ngomong kan, 'Kayaknya nih pak, Aurel hamil jangan bilang siapa-siapa dulu ya'," cerita Aurel Hermansyah. "Karena nggak enak kan, kok tiba-tiba Aurel cancel (berangkat)," timpal Atta Halilintar.

Boco

[Fimela] Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah
Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/azriel_hermansyah)

Meski Atta sudah meminta pada Sandiaga Uno untuk merahasiakan alasan Aurel urung terbang ke Makassar, namun nyatanya hal itu tetap tak terbendung. Sampai tiba-tiba Aurel mendapat pesan dari Ashanty yang mempertanyakan tentang kondisinya yang kabarnya hamil.

"Yang paling lucu, tiba-tiba bunda chat aku 'kak, kamu sehat?' Sehat bun, abis itu dia ngirimin chatnya ibu Nur, istrinya pak Sandi. Terus bunda nanya, 'Kak, kamu nggak hamil lagi kan? Kok aku nggak tau apa-apa?'," jelas Aurel Hermansyah.

Beri Tahu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Akhirnya, Aurel pun memberi tahu Ashanty soal kehamilannya. Ia terpaksa melakukan itu karena tak ingin membuat Ashanty khawatir karena kondisinya disebut sedang tidak sehat.

"Ya udah mau nggak mau kan aku kasih tahu, itu menurut aku part yang paling lucu sih. Tadinya mau surprise tapi gagal," tutup Aurel Hermansyah.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela