Sukses

Entertainment

Intip Alasan Shin Min Ah Bintangi Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Fimela.com, Jakarta Tahun ini tampaknya akan menjadi momen cemerlang bagi Shin Min A. Pasalnya, sejak kekasihnya, Kim Woo Bin terdiagnosis kanker, Shin Min Ah sempat hiatus beberapa tahun dari dunia hiburan. Namun, ia akan kembali membintangi drama romantic-comedy (romcom) berjudul Hometown Cha-Cha-Cha yang akan rilis pada 28 Agustus mendatang.

Shin Min Ah mengatakan alasannya kembali berperan di drama romcom adalah atas kerinduan dan dukungan dari penggemarnya. “Aku ingin berperan di drama romcom lagi dan penggemar juga menungguku untuk bermain di genre itu,” ungkapnya pada press conference Hometown Cha-Cha-Cha, Selasa (24/08).

Selain itu, Min Ah merasa bahwa pilihannya untuk berperan di drama ini adalah keputusan yang tepat. Ia mengatakan bahwa selama 3 tahun belakangan, ia telah menunggu drama romcom yang tepat dan sesuai dengan dirinya.

“Skrip drama ini enak dibaca dan menyenangkan. Ketika saya mencoba menemukan romcom yang ingin saya mainkan, saya akan membaca skripnya dan skrip drama ini ditulis dengan sangat baik,” ungkap Shin Min Ah.

Romcom Queen

Kembalinya Min Ah membintangi drama romcom merupakan sesuatu yang baru setelah tiga tahun berturut-turut tidak mengambil peran dalam drama romcom apapun. Padahal, dalam press conference tersebut, dikatakan bahwa Min Ah mendapat julukan “romcom queen”.

Ketika ditanya mengenai tanggapannya akan julukan tersebut, Min Ah mengatakan ia sama sekali tidak keberatan dengan julukan yang melekat pada dirinya. Meski begitu ia juga tidak merasa dirinya adalah seorang “queen” dari drama romcom karena cukup membebankannya.

Tentang Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Hometown Cha-Cha-Cha yang akan tayang tvN dan Netflix ini merupakan hasil adaptasi dari film Mr. Hong yang tayang pada 2004 lalu. Di serial ini Min Ah akan memerankan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang ambisius.

Sementara lawan mainnya Kim Seon Ho memerankan Hong Du Shik, yaitu seorang pengangguran namun bisa melakukan berbagai pekerjaan. Drama ini berlatar tempat di sebuah desa di tepi laut Gongjin dan akan menyuguhkan pemandangan alam yang memanjakan mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading