Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri Malam Ini: Nana Terkejut, Fajar Jatuh Tak Sadarkan Diri

Fimela.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri siap menemani para pemirsa di malam hari ini dengan alur ceritanya yang terus membuat penasaran. Episode malam ini menghadirkan hal yang tidak terduga terjadi pada Nana, yang mana ia diculik oleh orang yang tidak dikenal. 

Dewa pun ikut merasa khawatir karena Nana yang hamil tiba-tiba menghilang begitu saja. Sama halnya seperti Fajar, Dewa juga terus berupaya mencari keberadaan Nana. Dewa yang marah kemudian meluapkan amarahnya kepada pak Zul, dan terus mempertanyakan di mana Nana berada.

Di tempat lain, Fajar yang mencoba menyelamatkan Nana justru ikut terjebak bersama di sumur tua. Selain terjebak di sumur tua, Nana juga dikepung kalajengking, dan Fajar berusaha menyingkirkannya, namun tangannya justru tergigit, hingga mambuat mereka kesulitan mencari jalan keluar.

Kondisi Nana pun semakin lemah, terlebih saat ia panik melihat Fajar yang tergeletak karena racun dari kalajengking yang menyerang tubuhnya. Raut wajah Fajar pun semakin pucat dan napas Nana tersengal karena bingung mencari pertolongan untuk mereka. Di dalam sumur tua itu, Nana hanya bisa terus berharap bantuan segera datang untuk mereka.

Di tengah kesusahan itu, Alya justru sangat gembira saat Nana hilang. Ia bahkan berharap agar Nana tidak ditemukan dan menghilang selamanya. Hal itu pun disampaikan Alya dengan tegas kepada Kevin.

Akankan Nana dan Fajar bisa bertahap hidup dan keluar dari sumur tua itu? Bagaimanakah kelanjutan dari kisah mereka? Saksikan kisahnya malam ini nonton Buku Harian Seorang Istri secara langsung di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading