Sukses

Entertainment

Beberapa Fakta Menarik Zoe Jackson Pemeran BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Ternyata Jago Makeup

Fimela.com, Jakarta Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI telah menjadi tontonan favorit masyarakat. Terbukti, sinetron yang diperankan oleh Zoe Jackson, Hana Saraswati, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, dan lainnya ini mampu mencapai 300 episode.

Bertahan jadi favorit pemirsa, sinetron ini juga kerap kali mendulang rating tinggi. Tak heran kalau banyak pemirsa yang penasaran dengan para pemainnya. Salah satu pemain yang menjadi perhatian adalah Zoe Jackson.

Beberapa fakta pun didapatkan ketika ia ditemui di Kawasan Bogor, Jawa Barat pada Kamis (19/8) lalu. Dan ternyata Zoe Jackson merupakan sosok perempuan yang menyimpan fakta menarik. Apa saja? Mari kita simak.

Kulit Sensitif

Perempuan cantik kelahiran Jakarta, 31 Desember 2002 ini ternyata memiliki kulit yang sangat sensitif. Tak heran ketika dirinya selalu menjadi seorang yang pemilih terkait makeup dan skincare.

"Sensitif banget (kulitnya), banget. Aku udah bawa skincare sendiri segala macem," ungkap Zoe sebagaimana dilansir dari kapanlagi.com.

Pakai Alat Makeup Sendiri

Karena memiliki kulit sensitif tersebut, Zoe pun akhirnya memilih untuk membawa peralatan makeup sendiri ketika menjalani syuting. Hal ini diakuinya bukan berarti dirinya anti menggunakan jasa makeup artist (MUA).

"Mungkin karena pakai bedak aku sendiri, pelembab aku sendiri, terus ya udah emang udah terbiasa sih. Kalau barang-barang sendiri pasti enaknya dipakai tangan sendiri sih," ucap Zoe.

Alat Makeup Paling Wajib

Sebagai seorang entertainer, Zoe Jackson pun sudah terbiasa dengan makeup dan beragam alatnya. Lalu apa alat makeup yang wajib dibawa demi menunjang penampilannya?

"Jepitan bulu mata, karena aku suka bagian mata. Menurut aku kalau bagian mata aku udah on, i'm ready," tuturnya.

Dandan Singkat

Kebiasaannya menggunakan alat makeup sendiri membuat Zoe Jackson memiliki kemampuan di atas rata-rata. Terlebih ketika dirinya merupakan pesinetron yang kerap berhadapan dengan waktu yang singkat untuk menyelesaikan deadline.

Ia pun bisa merias dirinya dengan super cepat. "Kalau syuting, dari bener-bener datang aku biasanya keramas ya. Jadi sekitar 25 menit lah. Cepet termasuk cepet mungkin karena udah ada ritme kali," ujarnya.

Ponsel Atau Makeup?

Makeup menjadi hal yang sangat penting baginya, sebagaimana dengan kebutuhannya akan handphone sekarang ini. Keduanya pun menjadi hal yang penting dalam kehidupan dan kariernya.

"Ketinggalan make up. Aku nggak bisa tanpa handphone. Tapi aku biasa aja kayak tanpa make up aku nggak papa sih udah terbiasa aja kecuali kalau syuting ya. Kalau syuting aku mending ketinggalan handphone," paparnya.

Makanan Manis

Di luar fakta mengenai makeup, ternyata Zoe Jackson juga memiliki kebiasaan yang menarik terkait makanan. Ia mengaku sudah terbiasa dengan jenis makanan manis setelah mengonsumsi hidangan utama.

"Aku setiap kali makan, aku selalu harus makan yang manis. Udah terbiasa aja. Cuma sekarang lagi lagi buru-buru jadi makannya permen," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading