Sukses

Entertainment

Dikenal Punya Bulu Ketiak Lebat, Intip Penampilan Alexandra Gottardo dengan Ketiak Mulus Bersih

Fimela.com, Jakarta Alexandra Gottardo menjadi pembicaraan publik saat dirinya tetap percaya diri memperlihatkan ketiaknya yang berbulu lebat. Tentu saja menjadi pilihan yang berbeda dari biasanya, karena sekarang ini perempuan jarang memelihara bulu ketiak.

Ya, semenjak trend kecantikan yang berubah, maka berubah pula pandangan perempuan tentang bulu ketiak. Awalnya bulu ketiak dianggap sensual, namun dewasa ini perempuan cantik banyak diidentikkan dengan kulit ketiak yang putih dan bersih.

Meski sering membiarkan tumbuhnya bulu ketiak, Alexandra Gottardo ternyata juga pernah mencukur habis bulu ketiaknya yang lebat sehingga menampakkan kulit ketiak putih dan mulus. Seperti apa potretnya?

Kebutuhan Kerja

Biasanya, Alexandra Gottardo mencukur bulu ketiaknya ketika ia mendapatkan pekerjaan yang mengharuskannya tampil dengan ketiak mulus. Seperti dalam foto ini, tampak sekali ketiak Alex yang sangat bersih.

Jarang Cukur

Bukannya anti dengan ketiak yang bersih dan bebas dari bulu rambut, namun Alexandra Gottardo memang jarang mencukur atau melakukan waxing pada bulu di ketiaknya.

Natural

Bagi Alexandra Gottardo, bulu ketiak yang tumbuh merupakan hal yang alami alias natural. Hal ini menjadi alasan baginya untuk membiarkan bulu ketiak tumbuh subur.

Sudah Lama

Memiliki ketiak yang putih mulus, Alexandra Gottardo pun tak mau pamer. Ia justru senang dengan segala hal yang alami terjadi dalam dirinya, termasuk tumbuhnya bulu ketiak. Alex tak malu ketika membiarkan bulu ketiaknya lebat.

Suka yang Klasik

Dalam pengakuannya, ia memang senang dengan hal-hal klasik. Termasuk menumbuhkan bulu ketiak di tengah trend perempuan yang 'harus' mencukur halus bulu ketiak demi memenuhi imej cantik.

Tetap Cantik

Tampil dengan bulu ketiak atau tidak, Alexandra Gottardo tetap saja cantik. Aura cantiknya memang tak bisa terbantahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading