Sukses

Entertainment

Tasya Kamila Deg-degan Saat Anak Demam Setelah Sampai di New York

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila menceritakan kondisi buah hatinya, Arrasya Wardhana Bachtiar yang sedang demam setelah tiga hari berada di New York, Amerika Serikat. Hal itu disampaikannya di instagram stories, Selasa (24/8/2021).

Di situ, dia memperlihatkan wajah sang anak yang sedang terbaring lemas di kasur. Terlihat juga hasil termometer yang menunjukkan suhu Arr setinggi 39,6 derajat celcius.

"Huhu kasihan Arr dari semalam demam. Nggak ada gejala apa-apa sih, selain bentol-bentol alergi debu. Begini nih kalau bawa anak, ada aja yang bikin deg-degan," tulis Tasya Kamila.

Dokter Pantau Kondisi Arrasya

Lebih lanjut, Tasya Kamila mengatakan saat ini kondisi Arrasya dalam pantauan dokter pribadinya. Istri Randi Bachtiar ini pun berharap agar kondisi buah hatinya semakin membaik.

"Sekarang dipantau dulu sambil laporan ke dokternya di Jakarta. Semoga besok sudah nggak demam lagi yah, nak," harap Tasya Kamila.

Kondisi Arr Sudah Membaik

Selanjutnya, Tasya Kamila mengunggah video singkat sang anak yang sedang asik bermain di kasur sambil joget. Arr pun mengatakan pada Tasya, bahwa Arr tidak mengalami kesulitan dalan menelan makanan.

"Alhamdulillah masih aktif bun anaknya. Masih ceria, mau makan dan minum. Jadi dipantau dulu. Doakan Arr sehat-sehat yah," kata Tasya Kamila.

Keberadaan Tasya Kamila dan Arrasya di New York bukan tanpa alasan. Mereka sedang menemani Randi Bachtiar yang akan menjalani S2 di Columbia University.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading