Sukses

Entertainment

Foto Bareng, Celine Evangelista dan Thalita Latief Seperti Saudara Kembar

Fimela.com, Jakarta Artis Thalita Latief dan Celine Evangelista sering dibilang memiliki wajah yang mirip. Bahkan netizen juga yang mengatakan mereka terlihat seperti kembar.

Karena itulah, akhirnya Thalita mengunggah fotonya kebersamaan dengan Celine Evangelista di akun instagram pribadinya. Di situ, dia memperlihatkan dirinya dan Celine yang sedang tersenyum ke arah kamera.

"Ni lagi deh ya sesuai permintaan para netizenku yang baik hati, yang selalu bilang kita kembar," tulis Thalita Latief dalam keterangan fotonya, Senin (23/8/2021).

Akui Mirip

Selanjutnya, ibu satu anak itu membenarkan jika dia dan Celine Evangelista merupakan saudara kembar. Namun, Thalita Latief memastikan mereka lahir dari orang tua yang berbeda.

"Iya kembar kok kita. Cuma bedanya di produksi racikan mom and dad aja. Hahaha," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 itu.

Sering Diskusi Banyak Hal

Thalita Latief juga mengungkap kerap bertemu dengan Celine dan mendiskusikan banyak hal. Sebagai penutup, dia mendoakan agar istri Stefan William itu selalu dalam keadaan sehat.

"Kalau ketemu sisku @celine_evangelista tuh sharing and ngobrol sama si manis ini ga pernah bisa bentar. Stay safe and stay healthy ya babe," tutup Thalita Latief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading